“Yummy” Milik Justin Bieber Juga Dapat Kritikan

0
928
nadanadi.com

nadanadi.com

Source: www.youtube.com

Nadanadi.com – Tak lama setelah melepas sebuah single pembuka karirnya di tahun 2020, Justin Bieber langsung menghadiahkan para penggemar sebuah video musik yang menarik. Lagu bertajuk “Yummy” ini seakan menjadi sajian awal yang manis mengingat Justin memutuskan untuk vakum dari dunia musik satu tahun lalu.

Saat mendengar kata “Yummy” yang akan langsung kalian ingat mungkin makanan. Ya, ini juga konsep yang diangkat oleh suami dari Hailey Baldwin tersebut. Kamu bisa menemukan berbagai jenis makanan dari yang berat hingga sajian penutup atau desert seperti pudding dan sebagainya selama video “Yummy” diputar. Video musik ini juga menampilkan kesan cerah dan ceria. Terbukti Justin pun tampak segar dengan setelah pakaian dan warna rambut yang senada, merah muda.

Lagu “Yummy” bisa mengobati rasa rindumu dengan musik khas Justin yang terbiasa menonjolkan repetisi serta beat bertempo cepat. Bahkan Justin berhasil menyajikan chorus yang catchy serta easylistening yang dapat membuat kita ingin terus mendengarnya.

Baca juga: Justin Bieber Comeback, “Yummy” Jadi Hidangan Pembuka yang Manis

“Yummy” Juga Dapat Sejumlah Kritikan

nadanadi.com

Source: www.youtube.com

Meski ini merupakan lagu debutnya usai vakum selama satu tahun, namun Justin tak sepenuhnya mendapat pujian dari para penggemar dan pecinta musiknya. Tak khayal, lagu “Yummy” juga menuai banyak kritik. Bukan karena lagunya yang tak enak didengar, namun mereka justru menilai bahwa seharusnya Justin dapat menyajikan karya yang lebih bagus dari ini.

Kritik para penggemar juga tak hanya berhenti di situ saja. Mereka bahkan mengomentari video musik “Yummy” yang dirasa asal-asalan. Terlebih, diketahui bahwa Justin membawa satu merek buatannya dalam lagu debutnya kali ini. Beberapa fans tak suka bila pelantun “Love Yourself” tersebut menjadikan comeback kali ini sebagai ajang promosi clothing line miliknya, Drew House.

Janji Justin dalam Karir Musiknya di 2020

nadanadi.com

Source: www.highsnobiety.com

Kenapa disebut pembuka? Pasalnya, selain “Yummy”, Justin juga memiliki beberapa janji lain seperti album, docu-series, hingga tur konser di tahun 2020 mendatang. Beberapa kejutan yang akan Justin sajikan di sepanjang tahun 2020 ini memang harus selalu diantisipasi.

Sementara itu, docu-series ini sendiri rencananya akan diluncurkan pada 27 Januari 2020 di kanal YouTube miliknya. Serial tersebut diberi tajuk “Justin Bieber: Seasons” dan dibagi ke dalam 10 bagian. Musisi kelahiran 1994 tersebut mencoba untuk membagikan keseruannya selama menggarap album baru. Justin bahkan sedikit menyelipkan kehidupan pribadinya di dalam docu-series tersebut.

Tur konser yang Justin janjikan akan segera berlangsung pada 14 Mei 2020 mendatang dan berakhir pada 26 September 2020. Ia akan melakukan 45 konser di daerah yang berbeda untuk menyapa sekaligus mengobati kerinduan para penggemar. Meski masih banyak yang menilai bahwa Justin belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam lagu “Yummy”, namun pasti tak sedikit juga yang tak sabar menantikan rilisnya album hingga tur konser.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here