Beranda Music News International Music Taylor Swift Beri Kode Misterius 'Countdown'

Taylor Swift Beri Kode Misterius ‘Countdown’

Nadanadi.com – Taylor Swift telah memposting countdown misterius di media social miliknya. Ia mengisyaratkan bahwa para ‘Swifties’ – penggemar Taylor bisa mendengar musik baru dalam dua minggu.

Taylor Swift mengubah bio di akun Twitter dan Instagram miliknya dengan ‘4.26’

Pelantun lagu hits ‘Bad Blood’ ini memulai countdown pada 13 hari, yang di mana angka 13 ia anggap sebagai angka keberuntungannya. 13 melambangkan tanggal lahir Taylor Swift.

Album terakhir Taylor, ‘Reputation,’ dirilis hamper 18 bulan yang lalu dan album tersebut bernuansa pop dan terdengar electronic.

Bukan pertama kalinya penyanyi 29 tahun ini memberi kode tentang materi barunya pada tahun ini. Pada bulan Febuari lalu dia memposting serangkaian foto yang muncul untuk menunjukkan pada penggemarnya bahwa Taylor sedang berada di studio rekaman, menyebabkan kegembiraan dan kehebohan di kalangan penggemarnya di media sosial.

Sekitar enam minggu lalu, Taylor sudah mulai memposting foto sama di akun Instagram-nya, dengan getaran yang berbeda dari postingan sebelumnya. Berbeda dengan foto-foto pada era Reputation yang berwarna gelap dan sangat tegang. Pada era baru, ia memberi sinyal kepada Swifties bahwa perubahan besar sedang terjadi. Ia memposting gambar-gambar ‘dreamy pink’. Terlebih lagi, ia juga memposting gambar yang menandakan hitungan mundur, seperti tujuh pohon palem, langkah keenam, dan lima lubang  pagar.

Ada teori dari penggemar Taylor, tujuh pohon palem menandakan ‘TS7’. Empat pohon mewakili empat album country miliknya dan dua pohon mewakili album popnya. Pohon tunggal di tengah bisa berarti album ketujuh yang akan datang dan akan menentang salah satu genre dan berada di kelas dengan sendirinya.

Lalu foto selanjutnya di mana Taylor duduk di tangga spiral dan terlihat memakai gaun pesta mewah. Dia duduk di tangga ketujuh, enam tangga dari bawah.

Foto selanjutnya, pelantun lagu hits ‘Shake It Off’ ini terlihat mengenakan kacamata hitam melihat melalui bolongan lubang di pagar dan menampilkan lima lubang.

Para Swifties tentu saja mengharapkan bahwa semua kode ini akan mengarah ke album Taylor selanjutnya, atau yang biasa disebut TS7.

Kemudian pada Sabtu tengah malam waktu ET, di situs web resmi Taylor Swift terdapat jam hitung mundur raksasa di depan langit permen kapas yang berputar-putar. Hal ini sangat sejalan dengan getara di media sosial Taylor Swift yang baru terbentuk.

baca juga  https://nadanadi.com/2019/04/12/akankah-adele-dan-taylor-swift-berkolaborasi/

Album Reputation Miliki Reputasi yang Baik

‘Reputation’ rilis pada November 2017 dan diluncurkan dengan 1,2 juta kopi terjual di minggu pertama. Pada bulan Maret 2018 album ini terjual lebih dari 2 juta kopi di Amerika Serikat.

Album ini telah menduduki puncak tangga lagu di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Belgia, Kanada, Inggris, dan Selandia Baru. Debut single untuk album ini dibuka dengan lagu hits ‘Look What You Made Me Do’. Album bertema gelap dan bersimbol ular menyebabkan banyak media dan penggemar bahwa album ini dikarenakan perseteruan Taylor dengan Calvin Harris, Kanye West, dan Kim Kardashian.

Album ini mendapatkan nominasi untuk Grammy Awards ke-61 dengan kategori Best Pop Vocal Album. Untuk promosi album, Taylor melakukan ‘Reputation Stadium Tour’ yang dimulai pada 8 Mei 2018 dan berakhir 21 November di tahun yang sama. Tur menghasilkan pendapatan $345.7 Juta, dan menjadi konser tur dengan pendapatan tertinggi kedua di Amerika Serikat.film documenter tur ini telah dirilis di Netflix pada 31 Desember 2018 lalu.

Setelah Taylor memenangkan penghargaan ‘Tour of the Year’ pada iHeart Radio Music Awards, Taylor membahas bahwa ia akan memasuki era baru dan merilis musik baru. Ia berterima kasih kepada para Swifties karena begitu perhatian padanya. “Aku suka hasrat kalian. Aku suka perhatian kalian pada detail. Aku cinta bertapa kalian sangat peduli”, katanya, lalu ia menambahkan, “ketika ada musik baru, kalian akan menjadi yang pertama tahu.”

Image source:

gettyimages.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Siap Rilis Lagu Baru, Weird Genius Gandeng Yellow Claw

Nadanadi.com - Usai meraih kesuksesan lewat hit baru “Lathi” yang dibuat bersama Sara Fajira, Weird Genius sepertinya telah bersiap mengguncang dunia permusikan lagi. Pasalnya, grup musik...

Album Mulai Rampung, Sehun dan Chanyeol EXO Siap Comeback

Sumber : Pinterest Duo dari Sub-Unit EXO Sehun dan Chanyeol atau yang biasa dikenal sebagai EXO-SC dikabarkan tengah...

Setelah Comeback Single, ITZY Siap Rilis Album Baru Akhir Juli 2020

Sumber : MTV.com Comeback Single dari ITZY telah meramaikan awal tahun 2020 yang dikagetkan dengan potongan rambut baru...

Lirik Lagu ‘Stuck With U’ Ariana Grande & Justin Bieber, Lengkap Terjemahan

Nadanadi.com - Lirik Lagu 'Stuck With U' Ariana Grande & Justin Bieber, Lengkap Terjemahan