Beranda Music News International Music Susul Balada “To Die For”, Sam Smith Siap Rilis “DIAMONDS”

Susul Balada “To Die For”, Sam Smith Siap Rilis “DIAMONDS”

nadanadi.com

Nadanadi.com – Sam Smith kembali membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya. Penyanyi asal Inggris tersebut bersiap merilis single solo berjudul “DIAMONDS” pada 18 September 2020 mendatang. Hadirnya lagu ini menandai rilisan kedua Sam Smith di tahun 2020.

Umumkan Lewat Instagram

nadanadi.comImage source: pikiran-rakyat.com

Hal ini pun disampaikan oleh pelantun “Too Good At Too Goodbyes” tersebut melalui akun Instagram resminya pada 14 September 2020. “DIAMONDS New single coming this Friday, September 18th x,” tulisnya di postingan foto terbaru.

Bahkan, foto unggahan terbarunya yang ia gunakan untuk mempromosikan “DIAMONDS” kini menjadi foto profil Instagram @samsmith. Penyanyi yang memulai karirnya sejak 2007 lalu ini nampak begitu memukau di foto tersebut dengan setelah kemeja yang unik.

Baca juga: Gandeng Sam Smith, Tiwa Savage Rilis Anthem Tropical “Temptation”

Lagu ini menyusul terbitnya beberapa karya kolaborasi Sam Smith dengan musisi lainnya seperti “My Oasis” bersama Burna Boy, hingga “Temptation” yang ia bawakan dengan Tiwa Savage. Sepanjang tahun 2020, meski karya studio terbaru Sam Smith masih terus ditunda perilisannya, namun ia tetap rajin merilis single untuk proyek kolaborasi sekalipun. Selain dua nama yang disebutkan sebelumnya, Sam juga berkolaborasi dengan Demi Lovato dan Burna Boy.

Mengingat hingga saat ini belum ada kejelasan terkait album ketiga Sam Smith yang sempat tertunda prilisannya, “DIAMONDS” pun belum bisa disebut sebagai bagian dari karya studio tersebut. Alih-alih menebaknya sebagai salah satu lagu andalan, untuk saat ini “DIAMONDS” merupakan sebuah single mandiri.

Album Ketiga Sam Smith Masih Belum Jelas

nadanadi.comImage source: intipseleb.com

Sebelumnya, Sam Smith telah merilis lagu “To Die For” pada Februari 2020 lalu. Rasanya, lagu ini gagal menjadi andalan dalam album ketiga Sam Smith yang awalnya diberi tajuk “To Die For”, namun penyanyi kelahiran 1992 tersebut terpaksa menunda sekaligus mengganti judul album terbarunya karena pandemi.

Pria berusia 28 tahun tersebut sebenarnya pernah mengonfirmasi bahwa ada kemungkinan bahwa karya studio anyar itu akan tiba sekitar tahun 2020. Mengingat 2020 sudah mendekati ekor tahunnya, masih belum jelas apakah Sam Smith akan merilis albumnya tahun ini. Meski begitu, album ketiga Sam Smith terus diantisipasi kehadirannya oleh para penggemar.

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...