Beranda Music News International Music Sempat Tuai Kritikan, Taylor Putuskan Hapus Kalimat Ini dalam Lagu “ME!”

Sempat Tuai Kritikan, Taylor Putuskan Hapus Kalimat Ini dalam Lagu “ME!”

nadanadi.com

Nadanadi.com – Para penggemar TS alias Taylor Swift pastinya masih dirundung kebahagiaan usai sang idola mrilis album teranyar bertajuk “Lover” pada 23 Agustus 2019 lalu. Album ketujuh milik Taylor Swift memuat 18 lagu termasuk beberapa lagu yang telah ia rilis lebih dulu. Sejak kemunculan pertamanya, karya-karya dalam album “Lover” memang selalu menyita perhatian seperti “ME!”, “You Need To Calm Down”,The Archer”, serta title trackLover”.

Perilisan album berjalan dengan lancar dan bisa ditebak bahwa antusias yang luar biasa ditunjukkan oleh para fans. Taylor pun sempat memberikan beberapa gubahan terkait albumnya sebelum karya musik tersebut secara resmi dirilis. Ia tentunya tak melewatkan satu lagu bertajuk “ME!” yang merupakan hasil kolaborasinya bersama vokalis Panic At the Disco, Brandon Urie.

Hanya sekali mendengar lagu “ME!” yang telah dirilis sejak 26 April 2019 tentu kalian mengerti aliran musik yang terkandung di dalamnya. Sebagai pembuka dari album teranyar milik musisi country yang satu ini, “ME!” hadir secara lebih segar dengan tempo upbeat serta easy listening. Meski begitu, lagu ini rupanya tak luput dari kritik.

Baca juga: Atasi Masalah Hak Milik, Taylor Swift Rencanakan Rekam Ulang Karya-Karya Lama

Kritik dalam Lagu “ME!

nadanadi.com

Sejumlah pengamat musik tak mempermasalahkan nada maupun konsep yang digunakan Taylor, mereka justru terfokus pada kalimat ikonik dalam lagu tersebut. “Hey, Kidz! Spelling is fun!” yang terdapat di awal lagu rupanya menyita perhatian para pengamat musik.

Bagi orang awam, kalimat tersebut tentunya tak terlalu dipirkan, justru menjadi salah satu hal yang memorable dalam lagu “ME!” milik Taylor Swift.  Namun, pendapat yang berbeda mengatakan bahwa lirik tersebut terdengar aneh dan juga tak penting. Hal ini dikarenakan Taylor tak mengeja apapun setelah menyerukan kalimat “Hey, Kidz! Spelling is fun!

Mungkin, setelah menerima kritik tersebut, akhirnya penyanyi yang besar di Pennsylvania ini memutuskan untuk memotong bagian tersebut saat album “Lover” secara resmi rilis di Apple Music. Dilansir dari Billboard, Taylor rupanya mengungkapkan alasan mengapa ia menggunakan kalimat tersebut dalam lagunya bertajuk “ME!

“Itu sebenarnya kata-kata yang kami ucapkan saat di dalam studio. Aku ingin mengatakan, ‘Hey, Kidz! Spelling is fun!’ karena kami ingin semua orang mengetahui bahwa lagu ini bukan lagu cinta yang serius,” ungkapnya.

Album Ketujuh Taylor Swift yang Spesial

nadanadi.com

Mengikuti judul album bertajuk “Lover”, Taylor mencoba untuk mengisi karya studio ketujuhnya dengan lagu penuh cinta. Taylor bahkan menggambarkan album ini sebagai sebuah surat cinta yang manis untuk cinta itu sendiri.

“Album ini layaknya surat cinta untuk cinta itu sendiri. Dan kupikir, cinta itu seperti sebuah inspirasi untuk menuliskannya. Khususnya bagi para penulis lagu, karena cinta merupakan banyak hal,” tutur Taylor. “Cinta merupakan sebuah kerumitan, perjuangan, kesakitan, kegembiraan, harapan, dan cinta itu adalah kesetaraan,” lanjutnya.

Album “Lover” menjadi salah satu yang paling spesial bagi Taylor karena ini merupakan karya studio perdana miliknya setelah pelantun lagu “Shake It Off” memutuskan pindah label rekaman ke Republic Records dan Universal Music Group (UMG) pada 2018 lalu.

Image source:

www.cheatsheet.com

www.theringer.com

www.tvguide.com

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...