Beranda Music News International Music Raih Rekor YouTube, MV “Dynamite” Tembus 101,1 Juta Views di 24 Jam...

Raih Rekor YouTube, MV “Dynamite” Tembus 101,1 Juta Views di 24 Jam Pertama

nadanadi.com

Nadanadi.com – BTS kembali mencetak rekor baru melalui perilisan lagu baru mereka bertajuk “Dynamite”. BTS menjadi salah satu grup musik asal Korea Selatan yang telah menuai sejumlah kesuksesan melalui karya mereka. Bahkan belum sepekan usai “Dynamite” dirilis, BTS telah mencetak rekor dan sejarah baru. Tak jarang para penggemar sendiri merasa merinding menyaksikan betapa populernya grup bentukan Big Hit Entertainment tersebut.

MV “Dynamite” Raih Rekor YouTube

nadanadi.comImage source: etonline.com

Dynamite” dirilis bersamaan dengan sebuah video musik yang mengusung nuansa cerah dan menyenangkan dalam akun YouTube resmi Big Hit Entertainment. MV “Dynamite” menjadi video paling banyak diputar di YouTube dalam kurun waktu 24 jam sejak perilisan. Tak tanggung-tanggung, BTS meraih angka 101,1 juta kali di hari pertama perilisan MV “Dynamite” pada 21 Agustus 2020. Hal ini pun disampaikan secara langsung oleh pihak YouTube.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa video musik BTS ‘Dynamite’ menetapkan rekor baru sepanjang masa, melampaui 100 juta penayangan dengan meraih 101,1 juta kali dalam kurun 24 jam sejak dirilis pada Jumat, 21 Agustus 2020 lalu,” ungkap pihak YouTube dilansir dari Variety.

Rekor ini menjadi satu pencapaian besar bagi BTS dan para penggemarnya. Variety juga menyebutkan bahwa 100 juta penayangan dalam satu hari sejak “Dynamite” dirilis memang menjadi tujuan bagi ARMY.

Sebelumnya, rekor penayangan video terbanyak dalam satu hari dipegang oleh BLACKPINK dua bulan lalu. BLINK, sebutan untuk fans BLACKPINK berhasil mengumpulkan 86,3 juta klik dalam 24 jam pertama untuk video musik “How You Like That”. Rekor yang diraih BLACKPINK mengungguli perolehan BTS sebelumnya dalam MV “Boy with Luv” yang ditonton 74,6 kali dalam 24 jam pertamanya.

Lagu “Dynamite” sendiri menjadi karya pertama BTS yang liriknya mengandung bahasa Inggris penuh di dalamnya. Sebelumnya, BTS hanya menyelipkan beberapa bahasa Inggris saja di dalam lagu mereka. Salah satu anggota BTS menuturkan bahwa lagu comeback mereka kali ini lebih cocok dibawakan dalam bahasa Inggris. “Dynamite” sekaligus menjadi pembuka album kedelapan BTS yang rencananya akan dirilis menjelang akhir 2020.

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...