Beranda Music News Indonesia Music Rahmania Astrini Lepas “Shush” Ciptaan Produser Musik Dunia, Toby Gad

Rahmania Astrini Lepas “Shush” Ciptaan Produser Musik Dunia, Toby Gad

nadanadi.comNadanadi.com – Nama Rahmania Astrini semakin populer berkat bakat bermusiknya yang luar biasa. Seperti mendapat jackpot, wanita yang kerap disapa Astri ini berkesempatan menjalin kerja sama dengan Toby Gad. Toby Gad sendiri cukup populer di kalangan para pecinta musik karena ikut andil dalam sejumlah lagu-lagu hits penyanyi besar.

Melalui proyek musiknya bersama Toby Gad, Astri membawakan lagu bertajuk “Shush” yang menjadi rilisan ketiganya tahun ini. “Shush” juga terdengar cocok dengan karakter vokal Astri yang dikemas dalam nuansa R&B era 90-an.

Lagu ini sendiri berisi kesan mendalam di mana seseorang akan membalas kebaikan orang-orang yang berharga baginya. Astri menyebut hal ini seperti mengambil alih peran serta melayani orang yang kita cintai.

Baca juga: Buat Label Sendiri, Isyana Sarasvati Umumkan Lahirnya Redrose Record

Astri Dipilih Langsung Oleh Toby Gad

nadanadi.com

Sementara itu, Astri sangat menghargai momen di mana ia dipilih langsung oleh Toby Gad, untuk membawakan lagu “Shush”. Bekerja sama dengan sosok Toby Gad yang telah sukses membawa pulang tiga piala Grammy, menjadi tantangan tersendiri bagi Astri. Apalagi, Toby cukup perfeksionis dalam menggarap setiap karya musiknya. Meski begitu, saat melihat hasilnya, Astri baru paham mengapa musik garapan Toby Gad selalu bagus dan menjadi hits besar.

Mengutip dari Kumparan, Astri berkata, “Awalnya agak sulit untuk mengikuti frekuensi dia (Toby Gad). But in the end, setelah dengar hasilnya, saya mengerti mengapa dia se-perfeksionis itu.” Penyanyi yang memulai karirnya sejak 2017 tersebut awalnya juga merasa tidak percaya jika Toby Gad memberikan lagu “Shush” untuk ia bawakan.

Toby pun mengungkapkan alasannya memilih Astri. Musisi berusia 52 tahun tersebut semakin dibuat jatuh cinta dengan kemampuan menyanyi Astri setelah mendengar hasil rekaman “Shush”. Baginya, Astri memiliki kualitas vokal yang mumpuni dan telah memenuhi syarat untuk melebarkan sayap ke industri musik luar negeri. Lebih lanjut, Toby Gad juga memberi nasihat kepada Astri dan mengungkapkan bahwa kunci sukses seorang penyanyi abginya adalah ‘kejujuran’.

Kiprah Toby Gad sendiri sangat berpengaruh dalam industri musik luar negeri. Musisi kelahiran 1968 tersebut adalah pencipta lagu-lagu hits musisi besar seperti “All of Me” milik John Legend dan “If I Were a Boy” yang dinyanyikan Beyonce. Selain itu, ia juga ikut andil dalam menciptakan hits, “Big Girls Don’t Cry”—Fergie, “Skyscraper”—Demi Lovato, “Who You Are”—Jessie J, “A Year Without Rain”—Selena Gomez & the Scene, dan masih banyak lagi.

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...