Petra Sihombing Jalin Kasih Musikal dengan Enrico Octaviano

0
643
nadanadi.com

nadanadi.com

Nadanadi.com – Panggung We The Fest 2019 menjadi saksi bisu terjadinya kolaborasi apik di anatara Petra Sihombing dan Enrico Octaviano untuk pertama kalinya. Panggung festival musik tahunan yang satu ini memang kerap menghadirkan banyak kejutan di hari pelaksanaannya. Tak hanya penggemar yang merasa bahagia, Petra pun merasakan hal yang sama dengan menyebut bahwa rasa musikalnya cocok dengan Enrico.

Sebelum berdiri dan tampil bersama di atas panggung musik We The Fest, keduanya memang sempat berlatih di studio untuk mempersiapkan pertunjukan. Namun, pertemuan tersebut tidak berlangsung lama mengingat musiknya telah disiapkan sebelumnya.

“Persiapan lebih banyak gue dan Enrico di studio, karena kita di panggung hampir sepanjang set cuma berdua. Latihan di studionya enggak terlalu lama karena preparation musiknya udah dilakukan sebelum latihan di studio,” tutur Petra.

Pengalaman Menyenangkan di WTF 2019

nadanadi.com

Pengalaman manggung di WTF kali ini menjadi hal yang begitu menyenangkan bagi Petra Sihombing. Kenapa begitu? Rupanya ada satu hal yang membuat kolaborasi antara Petra dan Enrico benar-benar menarik dan menyenangkan para penonton festival. Entah kalian bisa menilai atau tidak, tapi Petra justru menemukan bahwa musical yang ia miliki dan Enrico cocok. Itulah yang membuat kalian dapat terbawa emosi atas chemistry yang dengan mudah didapatkan oleh Petra dan Enrico.

“Gue seneng banget main tahun ini dan ini jadi kali pertama gue main bareng Enrico. Ternyata secara musikal kita nyambung,” tutur pria yang besar di keluarga musisi tersebut.

Tak hanya itu saja, momen bertemunya para pecinta musik dalam ajang WTF dinilai Petra sebagai ajang bagi mereka untuk merekatkan pertemanan. Satu dengan yang lainnya dapat saling mendukung. Momen berharga yang sekaligus menyenangkan ini diapresiasi oleh Petra.

“Kalau mengenai WTF tahun ini, gue merasa pertemanannya terasa banget. Saling nonton panggung temen-temen yang lain. Terus banyak kolaborasi yang terjadi seperti gue dan juga Enrico di panggung Hindia. Seru jadinya bareng-bareng saling bantu dan support,” tuturnya.

Baca juga: ‘Save Me Poseidon’ , Kolaborasi Petra Sihombing Dan Jevin Julian

Karya yang Dibawakan Petra dalam WTF 2019

nadanadi.com

Dalam pertunjukan kolaborasi mereka kemarin, Petra dan Enrico membawakan sejumlah lagu seperti “Business is Better If You Mind Your Own”, “Leaving The Dark”, “Paintings in The Sky”, “Rehat” feat Teddy Adhitya (Kunto Aji), “1992”, “Take It Or Leave It”, dan “Welcome Home”. Lagu terakhir yang dibawakan adalah “Tidak Ada Salju di Sini Pt 4” feat Hindia & Rubina yang mana penampilan ini menjadi aksi live pertama sejak lagu tersebut dirilis tujuh bulan yang lalu.

Image source:

www.wethefest.com

www.rajasiregar.com

www.youtube.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here