Beranda Music News International Music Pandemi Corona: Green Day Tunda Tur Asia Hingga 2021

Pandemi Corona: Green Day Tunda Tur Asia Hingga 2021

nadanadi.com

Nadanadi.com – Usai mengungkapkan bahwa tur konser Asia mereka harus ditunda, kini pihak Green Day telah melepas jadwal baru bagi penyelenggaraan “Father of All” di Asia. Sejumlah jadwal tur yang hrusnya telah dimulai sejak Maret tahun ini terpaksa dipindahkan ke tahun depan. Kabar tersebut disebarkan melalui Twitter pada 1 April 2020.

Selain itu, melalui situs resmi mereka, Green Day akan memulai tur “Father of All” pada 13 Maret 2021 mendatang di Manila. Selanjutnya, pelantun “21 Guns” ini akan bertandang ke Taipei (16 Maret), Hong Kong (19 Maret), Bangkok (21 Maret), dan Seoul (24 Maret). Kemudian mereka juga pergi ke Tokyo (26-27 Maret), Osaka (29 Maret), dan berakhir di Singapura (1 April).

Tiket Tetap Valid untuk Jadwal Baru

nadanadi.com

Source: matamatamusik.com

Green Day mengumumkan bahwa mereka menunda jadwal tur Asia karena penyebaran virus corona (Covid-19) melalui kolom tweet resmi mereka pada Februari lalu. Sementara itu, selain berharap para penggemar dapat sabar menunggu, mereka juga menghimbau agar tiket sebagai akses masuk konser tetap disimpan hingga jadwal baru dirilis. Sementara itu, jadwal baru tur “Father of All” di Asia juga telah dikonfirmasi oleh pihak promotor, Lushington Entertainment. Tiket yang telah dibeli masih akan berlaku pada jadwal terbaru.

“Tiket yang telah terbeli tetap valid untuk jadwal terbaru. Bagi penonton yang tidak dapat menghadiri acara pada tanggal yang dijadwalkan dapat melakukan refund (pengembalian uang) melalui APACTix (Singapura) serta HK Ticketing (Hong Kong). Permintaan refund harus dilakukan sebelum 17 April 2020,” tulis pihak promotor pada 2 April 2020.

 

Keputusan Sulit Bagi Green Day

nadanadi.com

Source: gamebrott.com

Album Green Day bertajuk “Father of All Motherfucker” sebelumnya telah dirilis pada 7 Februari 2020 lalu. Indonesia sendiri belum termasuk dalam daftar tur Asia Green Day kali ini. Rencananya, konser akan digelar satu bulan setelah jadwal rilis album, namun sayang kondisi dunia saat  ini sedang tak memungkinkan.

“Kami membuat keputusan sulit untuk menunda penampilan kami di Asia karena alasan kesehatan serta peringatan bepergian karena virus corona (Covid-19),” begitu keterangan yang disampaikan oleh pihak Greenday.

Lagipula, bukan hanya Greenday yang menunda penyelenggaraan tur konser mereka. Justin Bieber pun masih harus sabar menunda konsernya meski sudah cukup lama merindukan para penggemarnya usai vakum. Sejumlah festival musik juga memundurkan jadwal mereka hingga wabah Covid-19 telah berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Album Mulai Rampung, Sehun dan Chanyeol EXO Siap Comeback

Sumber : Pinterest Duo dari Sub-Unit EXO Sehun dan Chanyeol atau yang biasa dikenal sebagai EXO-SC dikabarkan tengah...

Setelah Comeback Single, ITZY Siap Rilis Album Baru Akhir Juli 2020

Sumber : MTV.com Comeback Single dari ITZY telah meramaikan awal tahun 2020 yang dikagetkan dengan potongan rambut baru...

Lirik Lagu ‘Stuck With U’ Ariana Grande & Justin Bieber, Lengkap Terjemahan

Nadanadi.com - Lirik Lagu 'Stuck With U' Ariana Grande & Justin Bieber, Lengkap Terjemahan

Lirik Lagu Sour Candy Dan Terjemahan Lady Gaga, Blackpink

Nadanadi.com - Lirik Lagu Sour Candy Dan Terjemahan Lady Gaga, Blackpink Sour candy, yeah,...