Beranda Music News International Music One Direction Siapkan Rencana Reuni Usai Corona

One Direction Siapkan Rencana Reuni Usai Corona

nadanadi.com

Nadanadi.com – One Direction memang telah cukup lama vakum dari industri musik dunia sebagai sebuah grup musik dalam waktu yang tak ditentukan. Mereka mengumumkan hal tersebut pada 2016 lalu. Meski masing-masing anggota One Direction masih disibukkan dengan kegiatan solo mereka, namun hal ini tak menyurutkan harapan para penggemar untuk menyaksikan idolanya berkumpul kembali. Kini, sebuah angin segar menyapa para penggemar One Direction, Directioners.

Reuni One Direction

nadanadi.com

Source: www.liverpoolecho.co.uk

Grup musik jebolan “X Factor” tersebut dikabarkan akan mengadakan sebuah reuni usai wabah virus corona berakhir. Reuni ini juga bukan tanpa alasan, One Direction bermaksud merayakan hari jadi mereka yang ke-10 tahun pada Juli mendatang.

Dilansir dari ET, seorang narasumber mengungkapkan, “Para anggota One Direction berencana melakukan sesuatu untuk peringatan 10 tahun mereka pada bulan Juli, tetapi belum mengonfirmasi apapun.” Lebih lanjut ia juga memberi tahu bahwa para personel One Direction telah melakukan banyak berdiskusi dan berupaya menyiapkan banyak hal. Meski begitu, adanya wabah Corona membuat rencana reuni One Direction menjadi tak pasti. “Akan tetap mereka tetap ingin melakukan sesuatu untuk penggemar,” ungkap sumber tersebut.

Awalnya, kabar ini diungkapkan secara langsung oleh Liam Payne yang mengisyaratkan bahwa perayaan ulang tahun One Direction bisa terjadi di Inggris yang menjadi awal grup ini terbentuk. “Kami memiliki peringatan sepuluh tahun yang akan datang, jadi kami semua telah banyak berbicara bersama selama beberapa minggu terakhir yang begitu menyenangkan,” tutur Liam Payne.

“Mendengar banyak suara, melihat konten lama, dan hal-hal berbeda yang belum pernah kita lihat untuk waktu yang lama atau belum pernah dilihat sebelumnya, ini sangat menarik. Saat ini aku tidak yakin apa yang harus aku katakan. Ada banyak hal berbeda yang tengah kami lakukan untuk mencoba dan membuat (reuni) terjadi dan orang-orang selalu mengirimkan email,” tambahnya kemudian.

Baca juga: Pandemi Corona: Green Day Tunda Tur Asia Hingga 2021

Web Resmi Kembali Aktif

nadanadi.com

Source: www.standard.co.uk

Kebenaran tentang rencana grup musik yang debut lewat album “Up All Night” ini semakin dibuktikan dengan diaktifkannya kembali situs web resmi One Direction. Para penggemar pun menemukan hal baru di mana para personel One Direction seperti Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlison kembali mengikuti Zayn Malik di Twitter. Sebelumnya, para personel One Direction sempat berhenti mengikuti pelantun “Pillow Talk” setelah Zayn keluar dari grup pada 2015 lalu. Barulah sisa personel One Direction yang lain memutuskan untuk vakum satu tahun kemudian.

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...