Beranda Music News Indonesia Music Mikha Angelo Mulai Debutnya Jadi Produser Musik Muda

Mikha Angelo Mulai Debutnya Jadi Produser Musik Muda

nadanadi.com

Nadanadi.com – Tak ada yang salah saat kita menyebut bahwa industri musik Tanah Air saat ini dibanjiri dengan bakat-bakat yang luar biasa dari para pemuda. Apa kalian bisa hitung ada berapa musisi muda pendatang baru di tahun 2019 ini? Tentunya banyak sekali.

Menariknya, tak hanya mampu menyanyi dengan kualitas vokal yang menawan, para musisi ini juga pandai dalam mengarang lagu dan membuat aransemen. Coba pikirkan tentang ini? Ide-ide segar mengalir dalam sebuah kultur musik. Ini akan menghasilkan karya yang luar biasa.

Mikha Angelo Terjun Sebagai Co-Produser

nadanadi.com

Tak khayal, hal ini juga ingin dicoba oleh salah satu personel dalam grup musik The Overtunes, Mikha Angelo. Selain pandai memainkan musik, rupanya kali ini Mikha membuat satu langkah jauh ke depan dengan berperan sebagai co-produser untuk lagu terbaru bertajuk “Kembali” milik Raisa. Lagu comeback Raisa ke dunia musik tersebut ia kerjakan bersama Marco Steffiano.

Keikutsertaannya dalam menggarap lagu teranyar milik Raisa sekaligus menjadi tanda debut Mikha sebagai produser musik. Mikha sendiri bahkan tak percaya bahwa kali pertamanya menjadi produser adalah untuk menggarap karya milik musisi sekaliber Raisa. Tentu, ini sebuah langkah awal yang begitu baik bagi karir Mikha di masa mendatang.

“Sebetulnya lucu juga kayak bisa produksi pertama kali langsung di level ini dan co-writing pertama langsung kayak gini. Itu yang lumayan aku anggap aneh sampai saat ini,” tutur Mikha Angelo.

Mikha Lebih Suka Bekerja di Dapur Rekaman

nadanadi.com

Seperti mimpi yang jadi nyata, Mikha akhirnya bangun dan mendapatkan apa yang ia inginkan. Sejak awal, pria jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama ini lebih tertarik untuk banyak terlibat di dapur rekaman. Kini, impian itu tercapai bahkan dengan proyek musik yang tak bisa ia bayangkan sebelumnya.

“Dibanding performer, aku lebih pilih jadi produser. Kayak lebih ingin di balik layar. Enggak tahu kenapa aneh aja melihat aku sendiri sebagai yang di depan. Untung, akhirnya bisa kesampaian,” ungkapnya penuh syukur.

Meski telah memulai debut sebagai produser musik, namun Mikha tak lantas meninggalkan grup musik yang turut membesarkan namanya, The Overtunes. Mikha tak akan melepas proyek musik kakak beradik bersama Mada dan juga Reuben hanya demi menjalani perannya sebagai produser. Dalam hatinya, ia sangat ingin menjalani tugas sebagai seorang musisi dan produser secara selaras tanpa harus mengorbankan satu sama lain.

“Untuk fokus sebagai produser, iya benar. Mungkin tanpa harus mengorbankan aku sebagai The Overtunes,” jelas Mikha.

Image source:

ninjaoutreach.com

diaripanxie.com

twitter.com

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...