Beranda Music News International Music Martin Garrix Berharap Lagu Kolaborasi dengan Mike Yung “Dreamer” Menjadi Dorongan Motivasi...

Martin Garrix Berharap Lagu Kolaborasi dengan Mike Yung “Dreamer” Menjadi Dorongan Motivasi yang Luar Biasa

nadanadi.com

Nadanadi.com – Creamfields merupakan festival musik dansa yang berasal dari Amerika Serikat. Acara ini kembali diadakan di Hongkong pada tahun 2018 salah satu bintang yang paling bersinar dari EDM. Dia adalah Martin Garrix yang merupakan artis yang menduduki puncak tetrtinggi dari 100 DJ selama tiga tahun berturut-turut.

Martin Garrix sempat membahas tentang metode yang ia gunakan di studio, kolaborasi khusus, serta buku barunya. Sama halnya dengan seniman EDM yang lain, Martin Garrix tidak bergantung pada gagasan yang telah terbentuk tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak seharusnya dilakukan di dalam studio. Martin lebih mengandalkan intuisi dan apapun yang dirasa baik baginya.

Martin Garrix mengejutkan penggemarnya yang berada di China dalam Creamfields Hongkong pada 16 Desember 2018. Menurut Garrix itu lah yang menyenangkan tentang musik, tidak perlu aturan, tidak perlu pendekatan secara khusus, hanya lakukan saja.

Selain itu, getaran kesenangan dalam studionya ia artikan sebagai kesenangan. Musisi yang memulai karirnya lewat lagu “BFAM” ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak bisa bekerja dengan seseorang jika ia tidak terhubung dengan mereka dan berada dalam satu frekuensi serta cara pikir yang sama.

Martin Garrix Memuji Mike Yung

nadanadi.com

Hubungan paling kuat yang dibangun Garrix adalah hubungannya dengan Mike Yung sebagai salah satu musisi yang berkolaborasi dengannya. Mike Yung telah menjalani kehidupan sebagai pengamen kereta bawah tanah di Kota New York selama bertahun-tahun membuat Mike Yung memiliki kisah yang menginspirasi. Kemurnian serta emosi dapat dengan mudah ditemukan dalam suara dan karakternya, hal itu lah yang membuatnya istimewa. Martin merasa bahwa hal itu lah yang hilang dari musik dan sesuatu itu ingin dia bawa kembali.

Garrix banyak memuji Yung dalam kalimatnya. Ia ingin menggabungkan musiknya dengan suara jiwa Yung. Sepertinya akan sangat menarik jika suara mereka digabungkan meskipun mereka memiliki perbedaan dalam musik yang mereka buat, namun masih ada banyak hal yang sama persis di antara mereka.

Dreamer

nadanadi.com

Lagu “Dreamer” lahir dari dua musisi hebat, Martin Garrix dan Mike Yung. Lagu ini ditujukan untuk semua orang sebagai para pemimpi. Mereka menginginkan agar lagu ini bisa dibuat dalam 20 sampai 50 tahun dari sekarang sehingga semua orang bisa tetap saling berhubungan. Selain itu, harapan dan tujuan mereka adalah agar lagu ini menjadi dorongan motivasi yang luar biasa.

Menurutnya, seseorang memiliki beberapa waktu untuk melakukan pendekatan, tetapi musik tidak. Musik tidak memiliki aturan khusus mereka hanya melakukannya dan terjadilah kolaborasi tersebut.

Image source:

https://www.billboard.com/

https://www.youtube.com/

https://www.youtube.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...