Beranda Music News Indonesia Music Luncurkan Mixtape Baru, Ramengvrl Gandeng Musisi Lokal Hingga Luar Negeri

Luncurkan Mixtape Baru, Ramengvrl Gandeng Musisi Lokal Hingga Luar Negeri

nadanadi.com

Nadanadi.com – Bila ditanya tentang musisi muda Indonesia yang dikenal melalui teknik rap-nya menarik serta gayanya yang chill abis, kira-kira siapa yang terlintas di benak banyak orang? Apakah itu Ramengvrl? Yap, mungkin di Indonesia banyak musisi yang menggeluti genre musik hip hop, namun Ramengvrl adalah salah satu rapper yang memiliki keunikan.

Mendulang kesuksesan melalui lagu debut bertajuk “I’m Da Man”, nama Ramengvrl akhirnya mulai dikenal oleh publik. Kali ini, rapper kelahiran 1992 tersebut kembali meluncurkan karya debut mixtape terbaru bertajuk “No Bethany”. Enam nomor lagu yang terdapat dalam mixtape ini dirangkum bersama rekon kolaboratornya, yaitu Rayi Putra RAN, Matter Mos, serta Hullera asal Malaysia. Menariknya, penggarapan mixtape ini terbentuk secara murni sebagai bentuk ekspresi seorang Ramengvrl dalam bermusik.

Baca juga, Geram dengan Maraknya Ujaran Kebencian di Media Sosial, Ramengvrl Rilis Lagu “Whats Ur Problem”

Ungkapan Perasaan Ramengvrl Lewat Karya Baru

nadanadi.com

Ramengvrl sendiri mengungkapkan bahwa karyanya kali ini memuat segala hal yang ingin ia sampaikan. Kemudian, ia juga mengharapkan dampak di mana setiap orang yang mendengarkan lagu tersebut dapat mengetahui bahwa itu adalah Ramengvrl.

Sementara itu, Ramengvrl memakan waktu selama tiga bulan sejak awal tahun 2019 untuk menggarap mixtape terbarunya tersebut. Tak sendiri, pemilik nama asli Putri Soeharto ini juga turut melibatkan komposer muda. Mereka adalah Gamaliel yang menggarap lagu Gippal, Khroam dalam lagu “What’s Ur Problem” dan “Out of Control”, serta Holly yang ambil bagian dalam lagu “Bad Minah”, “Go Commando”, dan “I Make Time”.

Gandeng Musisi Lain Untuk Kolaborasi

nadanadi.com

Ramengvrl berkolaborasi dengan Rayi Putra dalam single bertajuk “Out of Control”. Berkat kolaborasi tersebut, lantas rayi memberikan penilaian bahwa Ramengvrl merupakan potensi yang besar bagi musik hip hop di Indonesia.

“Salah satu rapper terbaik saat ini, ya, Ramengvrl,” ungkap Rayi.

Matter Mos juga digandeng oleh Ramengvrl untuk lagu “I Make Time”, selain itu, ada juga musisi asal Negeri Jiran, Malaysia, Hullera yang diajaknya berduet dalam singleBad Minah”.

Mixtape terbaru milik Ramengvrl bertajuk “No Bethany” akan dirilis secara resmi melalui platform digital pada Jum’at, 26 April 2019. Tak hanya dalam bentuk digital saja, para penggemar juga dimanjakan dengan rilisan mixtape terbaru Ramengvrl secara fisik dalam bentuk kaset. Penjualan mixtape dalam bentuk fisik juga diadakan masa pre-ordernya pada tanggal yang sama dengan perilisan mixtape melalui Juni Goods di Tokopedia.

Perilisan mixtape terbaru yang satu ini adalah sebuah kerja sama anatara Ramengvrl dengan Nadarama Recording dan Juni Records.

Image source:

www.akurat.co

https://www.inst4gram.com/

https://www.provoke-online.com/

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...