Beranda Music News International Music Kritik 'Pedas' Matthew Koma untuk Zedd

Kritik ‘Pedas’ Matthew Koma untuk Zedd

Nadanadi.com- Musisi asalah Amerika, Matthew Koma membagikan keluh kesahnya terkait pengalaman kerjasamanya dengan DJ sekaligus producer musik kenaman Anton Zalavski atau yang dikenal dengan nama panggung Zedd kepada khalayak. Hal tersebut bermula sejak Kamis 6 Juni 2019 lalu melalui laman media sosialnya Koma menjabarkan kritikannya terhadap suami Hillary Duff tersebut.

Sebut Zedd Sebagai Musisi  Beracun

 Koma menyebutkan Zedd sebagai musisi yang mementingkan diri sendiri dan tidak memberi ruang kepada rekannya untuk menikmati hasil jerih payah mereka. Koma harus menunggu hingga dua tahun untuk dapat menikmati hasil pembayaran royalty atas proyek ‘Clarity’dan ‘Spectrum’. Selain itu, Zedd juga disebutkan tak pernah menyinggung nama Matthew Koma sebagai salah seorang yang terlibat di balik karya-karyanya.

Dukungan dari Kawan Musisi

Penyataan demi pernyataan yang di lontarkan oleh Koma memancing asumsi dari warganet hingga beberapa musisi lainnya buka suara dan memberikan apresiasi atas keberaniannya mengungkapkan suatu kritik.

 

“Sedih mendengar ini, Anda adalah salah satu orang paling berbakat yang kukenal!” tulis @tiesto.

 

“Sisi malang yang gelap dari bisnis musik,” tulis @beberexha.

 

“Astaga aku baru menyadari Anda membawakan salah satu lagu favoritku!” tulis @ashleytisdale.

 

“Ini penting orang-orang pecinta musik untuk tahu. Para penulis dimanfaatkan, diabaikan, dan diperlakukan buruk. Aku bangga padamu untuk akhirnya bersuara,” tulis @hillaryduff.

Dibalas dengan Cuitan Singkat

Kritikan “Pedas” yang di lontarkan Koma untuk musisi yang terkenal melalui album ‘Clarity’ tersebut dibalas dengan cuitan singkat.

“Matt, saya minta maaf kalau Anda merasa demikian. Saya tidak merasakan hal yang sama dan tidak sepakat dengan deskripsi Anda tentang sejarah kita. Saya mendukung Anda di setiap area yang berada di bawah kontrol saya sama seperti saat bekerja dengan kolaborator lain,” tulis Zedd, Sabtu, 8 Juni 2019.

 

Klarifikasi dari musisi kelahiran Rusia tersebut tidak di indahkan oleh warganet. Bahkan, seseorang menuliskan kekecewaannya atas sikap yang di tunjukkan oleh Zedd.  Tak sedikit yang terang-terangan mengatakan kalau cuitan tersebut adalah tulisan yang di buat oleh tim PR dari pihak Zedd.

“Terima kasih tim PR (public relation) Zedd, sangat keren!” tulis akun @eciverate.

 

“Terdengar seperti tanggapan yang dikerjakan sempurna oleh PR,” tulis akun @littleman_619.

 

“Itu tanggapan Anda?! Setelah dua hari kemudian?! Anda memiliki kekuatan dengan mudah mengubah ini dan melakukan yang baik tetapi Anda memilih menanggapinya dengan cara PR atau pengacara?! Saya kira Anda adalah pria dewasa, Anton. Saya tidak bisa lagi menjadi penggemarmu,” tulis akun @puraridj.

 

“Saya jatuh cinta pada EDM sejak mendengar Lost At Sea dan karya legenda remix Zelda, tetapi tanggapan kalengan dari PR ini tidak pantas untuk situasi ini. Kami butuh penjelasan,” tulis akun @bencozine.

Sumber gambar :

Billboard.com

Blast.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...