Beranda Music News International Music Keren! Chanyeol Gunakan Tiga Bahasa dalam Lagu Solo Terbaru

Keren! Chanyeol Gunakan Tiga Bahasa dalam Lagu Solo Terbaru

nadanadi.com

Nadanadi.com – Baru-baru ini salah satu proyek terbaru SM Entertainment, yaitu SM Station merilis sebuah foto yang cukup membuat penasaran terkait proyek terbaru mereka selanjutnya. Mereka mengunggah sebuah foto dengan nuansa cerah selaras dengan warna mobil yang berwarna kuning serta tangan yang menjulur dari balik kaca mobil.

Awalnya, para penggemar dibuat kebingungan sekaligus penasaran dengan sosok pemilik lengan tersebut. Ia digadang-gadang menjadi proyek SM Station berikutnya. Sederet nama disebutkan oleh para penggemar. Namun, ada satu nama yang benar.

Baca juga, Sempat Buat Penasaran, Tangan Dalam Teaser SM Station Ternyata Milik Chanyeol

Chanyeol Berpartisipasi Dalam Proyek SM Station

nadanadi.com

Salah satu anggota EXO, Park Chanyeol telah dikonfirmasi sebagai penyanyi selanjutnya yang akan mengambil bagian dalam proyek SM Station. Rapper EXO tersebut akan segera merilis lagu solo pertamanya yang diberi judul “SSFW” (Spring, Summer, Fall, Winter).

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO sekaligus Chanyeol sebelumnya telah merilis sebuah video Chanyeol yang memaparkan detail mengenai lagu solo miliknya. Dalam video tersebut, rapper kelahiran 1992 ini mengungkapkan bahwa lagu solo perdana miliknya akan segera dirilis pada 25 April 2019 mendatang, tepatnya pukul 6 sore waktu setempat.

SM Entertainment kali ini kembali mengejutkan penggemar dengan merilis teaser serta detail untuk “SSFW”. Melalui akun Instagram resmi SM Station, smtownstation, mereka mengunggah foto Chanyeol yang tengah terduduk di bagian depan mobil. Warna mobil tersebut sangat mencolok di tengah cuaca yang begitu cerah di pinggir jalan.

 

Chanyeol Gunakan Tiga Bahasa dalam Lagu Solonya

nadanadi.com

Selain itu, pihak agensi juga mengungkapkan hal yang cukup menarik terkait penggunaan bahasa dalam lagu solo perdana Chanyeol. Menariknya, Chanyeol akan menggunakan tiga bahasa yang berbeda sekaligus dalam satu lagu. Menurut keterangan yang diberikan oleh pihak agensi, “SSFW” akan dinyanyikan dalam bahasa Korea, Tiongkok, serta Jepang. Tentu, para penggemar baik dari Korea bahkan di luar Korea pun merasa sangat gembira dan antusias dengan proyek solo Chanyeol tersebut.

“Tiga bahasa sekaligus, benar-benar sangat berbakat,” komentar salah seorang penggemar.

“Aku tak bisa membayangkan jika Chanyeol bernyanyi dengan bahasa selain Korea. Hal ini akan spektakuler,” tutur penggemar yang lain dengan antusias.

Sementara itu, SM Station sendiri telah memasuki musim ketiga. Sebelumnya, Minho dari grup boyband SHINee juga turut berpartisipasi dalam proyek menarik ini dengan lagu solo berjudul “I’m Home”. Lagu tersebut juga menjadi karya solo pertama dari Minho selama 10 tahun berkarir bersama dengan grup SHINee.

Image source:

www.onehallyu.com

www.koreanindo.net

https://kpopchart.net/

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...