Keren Abis! Empat Musisi Muda Suguhkan Lagu Pop Indonesia dalam Versi Medley

0
477
nadanadi.com

nadanadi.com

Nadanadi.com – Para pemuda Indonesia memang memiliki segudang cara untuk menunjukkan dirinya. Seperti halnya keempat anak muda yang memilih jalurnya di bidang musik. Dunia industri musik semakin dipenuhi dengan bakat-bakat luar biasa dari para pemuda serta pemudinya. Sederet nama baru seperti halnya Marion Jola, Brisia Jodie, dan Rizky Febian menjadi contoh musisi muda yang mampu bersaing dan menempati posisi tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Proyek Musik DARR

nadanadi.com

Melalui sebuah program musik Di Atas Rata-Rata (DARR) yang begitu menarik, keempatnya bekerja sama untuk merilis sebuah lagu medley berdurasi delapan menit. Keempat musisi muda ini merupakan gabungan dari dua generasi DARR, yaitu Noni Dju dan Rafi Daeng dari generasi pertama serta Kafin Sulthan dan Rafi Sudirman dari generasi kedua.

Mereka berusaha untuk memadukan harmonisasi dari Sembilan lagu pop Indonesia muslai dari single “Jangan” yang dipopulerkan oleh Marion Jola, “Panah Asmara” milik Afgan, “Kangen” karya Dewa 19, “Anugerah Terindah” yang dibawakan oleh  band Sheila On 7. Tak hanya itu sederet lagu berjudul “Roman Picisan”, “Aku Cinta Dia”, “Parasit”, “Bento”, dan terakhir ditutup dengan lagu “I Love You Bibeh” yang dipopulerkan oleh band asal Bandung, The Changcuters.

Noni Dju memegang instrumen synthesizer, Rafi Daeng untuk keytar, sementara Kafin mengontrol kendali keyboard, sedangkan Rafi Sudirman bertugas meniup saksofon. Mereka mencoba memadukan harmoni sehingga menciptakan alunan nada yang indah dari perpaduan karya pop terbaik Indonesia.

“Kali ini mereka kembali untuk memberikan suasana yang lebih baru dan tentunya segar dengan membawakan lagu-lagu ternama Indonesia dalam format medley,” tulis GUT Records dalam sebuah keterangan video yang telah diunggah melalui platform YouTube, Selasa 25 Juni 2019.

 

Baca juga, Bawakan Ulang lagu Neneknya, Vidi Aldiano dan Vadi Akbar Gandeng Erwin Gutawa dan Gita Gutawa

Di Atas Rata Rata Bentukan Erwin dan Gita Gutawa

nadanadi.com

Di Atas Rata-Rata merupakan program yang secara resmi dibentuk oleh musisi ayah dan anak, Erwin Gutawa dan Gita Gutawa sejak tahun 2012. Proyek ini secara langsung menyeleksi bakat-bakat baru yang memiliki usia muda, yaitu 9-13 tahun di bidang musik. Mereka dipersiapkan untuk belajar dan mendalami karakter genre masing-masing dengan kurator Erwin dan Gita Gutawa.

Mendapati keempat musisi muda yang tergabung dalam salah satu proyek musik yang menarik dengan membawakan sederet lgu pop Indonesia menjadi versi medley, membuat mereka dibanjiri komentar dari para netter. Banyak yang berkomentar positif di bawah video yang mereka unggah dalam YouTube tersebut.

“Sumpah keren banget nggak akan bosan play terus,” tulis netter di kolom komentar. “Aransemen yang mantap! @rafisudirman @kafinsulthan @rafi.rdp @nonidju,” puji netter lain.

Image source:

www.medcom.id

musik.kapanlagi.com

www.fimela.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here