Beranda Music News Indonesia Music Jalani Karir 10 Tahun, GAC Siapkan Konser Perpisahan Jelang Masa Vakum

Jalani Karir 10 Tahun, GAC Siapkan Konser Perpisahan Jelang Masa Vakum

nadanadi.com

Nadanadi.com – Siapa yang tidak mengenal GAC? Grup musik asal Indonesia ini memang memiliki pesonanya sendiri melalui kemampuan vokal ketiga anggotanya, Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail. Mengusung nuansa musik R&B hingga Pop, ketiganya dikenal memiliki karakter vokal yang unik dan apik saat digabungkan menjadi satu. Karya musik mereka juga banyak disukai penikmat musik Indonesia dan menjadi hits dalam beberapa tahun ini sejak kemunculan GAC pada 2008.

Konser Perpisahan GAC

nadanadi.com

Meski telah meniti karir yang cukup panjang sebagai grup musik, rupanya kabar mengejutkan justru baru saja datang dari GAC. Beberapa waktu lalu, GAC mengumumkan sebuah rencana untuk menggelar sebuah konser. Bukankah kabar yang baik? Iya, bisa saja. Tapi, bagaimana jika mereka menyebutnya sebagai konser perpisahan?

Kabar ini lantas membuat para penggemar terkejut dan cukup bersedih. Mereka menyayangkan bila GAC harus benar-benar bubar. Bila menengok kepada karir mereka yang cemerlang, kira-kira apa yang membuat GAC berencana untuk menggelar konser perpisahan itu?

Seperti yang telah diketahui, GAC akan menjadi salah satu artis yang tampil dalam festival musik Hodgepodge Superfest pada 31 Agustus 2019 mendatang. Acara yang diselenggarakan di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, ini digadang-gadang akan menjadi panggung terakhir GAC. Sang manajer pun turut angkat bicara dan membenarkan hal tersebut karena GAC akan memulai masa vakumnya selama beberapa bulan ke depan.

Baca juga: Penasaran? Ini 4 Fakta Menarik di Awal Jadwal Vakum BTS

Alasan Vakumnya GAC dari Industri Musik

nadanadi.com

Alasan yang sempat terlontar terkait vakumnya GAC dari industri musik Tanah Air karena ketiga member akan segera merilis karya solo mereka masing-masing. Sementara itu, pernyataan lain justru disampaikan oleh Gamal selaku anggota paling tampan dalam grup musik tersebut. Rupanya, 10 tahun berkarya dan tampil bersama sebagai GAC membuatnya sedikit jenuh. Menurutmu, apa alasan yang paling jelas?

“Setiap hari kerjanya kayak nulis lagu, rekaman, promo, manggung terus. Kayak gitu terus ulang-ulang dan selama sepuluh tahun kan kayak ada capeknya juga gitu. Emang kita enggak bikin nama grup grup gitu,” tutur Gamal. “Tadinya konsep awalnya kita masih bingung ini mau dijadiin apaan, kit kayak gimana bentuk bandnya atau apa ini gitu ‘kan. Jadi, akhirnya, ya udah tetep GAS, Gamaliel Audrey Cantika, supaya emang orang juga kenal masing-masing personelnya,” sambungnya.

Musisi pria yang juga jago dalam menari ini juga belum bisa memastikan kemungkinan GAC untuk bersatu dan menelurkan karya bersama lagi. Gamaliel justru telah memiliki berbagai rencana yang ia rangkai dalam perjalanannya di masa depan sebagai penyanyi solo. Sepertinya, ia telah menemukan beberapa ide segar untuk membuat karya yang berbeda dari warna musik GAC.

Image source:

app9774.checkingforward57.life

haho.co.id

cyberspaceandtime.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Siap Rilis Lagu Baru, Weird Genius Gandeng Yellow Claw

Nadanadi.com - Usai meraih kesuksesan lewat hit baru “Lathi” yang dibuat bersama Sara Fajira, Weird Genius sepertinya telah bersiap mengguncang dunia permusikan lagi. Pasalnya, grup musik...

Album Mulai Rampung, Sehun dan Chanyeol EXO Siap Comeback

Sumber : Pinterest Duo dari Sub-Unit EXO Sehun dan Chanyeol atau yang biasa dikenal sebagai EXO-SC dikabarkan tengah...

Setelah Comeback Single, ITZY Siap Rilis Album Baru Akhir Juli 2020

Sumber : MTV.com Comeback Single dari ITZY telah meramaikan awal tahun 2020 yang dikagetkan dengan potongan rambut baru...

Lirik Lagu ‘Stuck With U’ Ariana Grande & Justin Bieber, Lengkap Terjemahan

Nadanadi.com - Lirik Lagu 'Stuck With U' Ariana Grande & Justin Bieber, Lengkap Terjemahan