Beranda Music News Indonesia Music Ikuti Jejak Sang Ayah di Dunia Musik, Yovie Widianto Ingin Arsy Jadi...

Ikuti Jejak Sang Ayah di Dunia Musik, Yovie Widianto Ingin Arsy Jadi Diri Sendiri

  nadanadi.com

Nadanadi.com – Istilah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya mungkin menjadi kalimat yang tepat untuk menggambarkan ayah dan anak yang sama-sama terjun di dunia musik yang satu ini. Mereka adalah Yovie Widianto dan anak sulungnya, Arsy Widianto.

Putra dari seorang musisi ternama Indonesia, Yovie Widianto, rupanya memiliki obsesi dan bakat yang sama dalam dunia musik. Arsy Widianto merupakan anak sulung dari pasangan Yovie Widianto dan Dewayani. Ternyata, Arsy semakin serius dan mantap bergelut dalam dunia musik. Salah satu bukti nyatanya yang terbaru adalah kolaborasinya bersama Brisia Jodie dalam single “Dengan Caraku”.

Arsy Berhasil Bawa Musik Positif

nadanadi.com

Lagu terbarunya bersama Brisia Jodie ini rupanya mendapatkan respon positif dari masyarakat terutama para remaja yang menikmati musik hasil karyanya. Hal ini juga mengundang respon bangga dari ayahnya. Yovie Widianto tidak pernah berpikir sebelumnya bahwa anak sulungnya tersebut akan meraih pencapaian yang cukup baik di industri musik Indonesia. Yovie mengaku bahwa ia tidak berharap anaknya bisa mengikuti jejak yang ditapakinya.

Keberhasilan Arsy Widianto dibuktikan dengan video musiknya yang telah ditonton hingga lebih dari 50 juta kali di platform musik YouTube. Bagi Yovie Widianto, hal ini merupakan suatu pencapaian yang patut untuk diapresiasi.

Pendiri sekaligus personel dari grup musik Kahitna ini berharap agar apa yang disajikan oleh putranya tersebut dapat menjadi alternative lain dalam dunia musik Tanah Air dan terlepas dari nama Yovie Widianto.

Selengkapnya, baca juga Duet dengan Sang Anak, Saykoji Rilis Video Musik Edukasi Pemilu

Warna Musik yang Baru dan Berbeda

nadanadi.com

Yovie juga mengharapkan agar anak sulungnya mampu memberikan warna yang unik serta bisa memeriahkan musik Indonesia dengan gayanya sendiri.

Arsy Widianto dibebeaskan untuk berekspresi dan menjadi dirinya sendiri. Hal ini dilakukan oleh ayahnya agar Arsy dapat menemukan warna dan gaya sendiri. Pria berusia 51 tahun tersebut memberikan kehendak penuh kepada Arsy untuk menjadi apapun yang ia inginkan. Yovie tidak berharap anaknya akan menjadi musisi seperti Yovie Widianto.

Banyak hal yang bisa Arsy jajaki menurut Yovie, salah satu contoh yang ia sebutkan adalah dengan menjadi pelaku ekonomi kreatif atau profesi lain. Namun, ia menyadari bahwa Arsy memilih untuk berkarir dalam dunia musik. Berangkat dari hal tersebut, sebagai seorang ayah yang baik Yovie hanya bisa mendukung dan mendo’akan anak sulungnya tersebut.

Yovie berharap musik yang disuguhkan Arsy menjadi musik yang baik, bagus, keren, serta bisa memberikan inspirasi bagi para pendengar dan penikmat musiknya.

Image source:

https://www.idntimes.com/

https://inpotainmentnews.blogspot.com/

https://www.idntimes.com/

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Monsta X Comeback, Bawa Banger “Love Killa” dan Full Album “Fatal Love”

Nadanadi.com - Bisa dibilang, Monsta X menjadi salah satu musisi Korea Selatan yang paling aktif menelurkan karya-karya baru tahun ini. Sejauh ini grup bentukan Starship Entertainment...

TXT Comeback, “Blue Hour” Diharapkan Jadi Penerus Demam Disko BTS

Nadanadi.com - TXT (Tomorrow X Together) baru saja memulai era baru mereka melalui EP bertajuk “Minisode1: Blue Hour”. Mini album kali ini berisi lima lagu dengan...

Aespa Segera Debut, Muncul Bocoran Konsep dan Judul Lagu Perdana

Nadanadi.com- SM Entertainment berencana meluncurkan debut girl group anyar mereka bulan depan. aespa akan memulai debut mereka pada November tahun ini, namun SM Entertainment belum...

Ariana Grande Rilis Title Track “Positions” Untuk Album Keenamnya

Nadanadi.com - Menjelang hari perilisan, Ariana Grande lebih dulu mengungkap cover-art untuk karya anyar miliknya, “Positions”. Lagu ini sekaligus menjadi title track dalam album keenam milik...