Beranda Music News International Music Finneas Sajikan Anthem Natal Baru Lewat “Another Year”

Finneas Sajikan Anthem Natal Baru Lewat “Another Year”

nadanadi.comNadanadi.com – Finneas menjadi salah satu penyanyi yang menyemarakkan momen Natal tahun ini dengan rilisan lagu bertajuk “Another Year”. Ini menjadi lagu Natal pertama dari penyanyi sekaligus penulis lagu ternama asal Amerika Serikat tersebut. Finneas kembali menyuguhkan balada romantis untuk menemani Natal yang menyenangkan. Lewat liriknya, “Another Year” juga menjadi anthem holiday baru di penghujung tahun 2020 ini.

“Never snows in L.A. You’d never know it was a holiday. But here we are again, with family or friends. Some extra time to spend and I’m not mad about it,” begitu lantun Finneas dalam verse pertama.

Another Year” dirilis pada 1 Desember 2020 lalu dan menjadi sajian manis untuk mereka yang spesial. Melalui lagu ini, Finneas mencoba menyampaikan kebahagiaannya saat berkumpul bersama keluarga dan juga teman-temannya. Meski begitu, selalu ada orang spesial yang ia tunggu. Lagu ini juga menjadi sebuah pengharapan bagi si penyanyi untuk tetap bersama orang-orang terkasih di momen-momen Natal berikutnya.

Bukan Finneas jika tak bisa meluluhkan hatimu dengan lirik yang menyentuh dan emosional. Karakter musik yang ia tampilkan juga bisa membuat siapapun tersentuh mendengarnya. Lagunya kali ini bisa dijadikan hadiah manis bagi orang spesial di malam Natal yang indah.

“Another Year” Ditulis Tahun Lalu

nadanadi.com

Image source: youtube.com

Melalui sebuah pernyataan, Finneas menyebut bahwa lagu ini ia tulis pada Natal tahun lalu. Sejujurnya, ia masih tidak percaya dengan apa yang dihadapi di tahun 2020. Meski begitu, kakak Billie Eilish tersebut tak berpikir untuk mengubah liriknya sekalipun. Ia justru berharap siapapun yang mendengarkan lagunya bisa merasakan kenyaman dan kebahagiaan. Sekali lagi, ia menghantarkan perasaan yang hangat melalui lagu-lagunya.

Tahun ini, Finneas cukup gencar merilis karya baru. Total, ada empat lagu yang ia hadiahkan untuk para penggemarnya. Ia bahkan menulis “Where The Poison Is” sebagai bentuk kecaman untuk mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Selain itu, ada dua lagu lainnya, yaitu “Can’t Wait To Be Dead” dan “What They’ll Say About Us” yang berisi pandangannya perihal masa sulit di tahun 2020 ini. Melihat jumlahnya, sepertinya fans juga harus menantikan album baru Finneas yang mungkin akan segera datang di pembukaan tahun 2021. Siapa tahu?

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...