Beranda Music News International Music Fans Indo Kecewa, Gelaran Konser ONE OK ROCK Tahun Ini Gagal

Fans Indo Kecewa, Gelaran Konser ONE OK ROCK Tahun Ini Gagal

nadanadi.com

Nadanadi.com – Konser ONE OK ROCK yang rencanya akan digelar di Jakarta terpaksa masih harus ditunda akibat pandemi Covid-19. Sayangnya, penggemar harus menerima kabar yang mengecewakan ini setelah mereka menantinya dalam waktu yang panjang. Mau bagaimana lagi?

Baca juga: Beri Kejutan di Hari Valentine, Ed Sheeran Tunjuk Band Populer Jepang, One Ok Rock Sebagai Pembuka Konser

Konser Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

nadanadi.com

Image source: jame-world.com

Melalui sebuah siaran pers, pihak penyelenggara menuturkan alasan mereka menunda konser band kenamaan Jepang tersebut di Indonesia. Mereka menyebutkan bahwa ada beberapa kendala dan batasan yang membuat perncanaan konser menjadi lebih sulit di tengah pandemi Covid-19 ini. Sayangnya, belum ada jadwal pasti terkait pelaksanaan konser ONE OK ROCK di Indonesia.

“Manajemen artis ONE OK ROCK, yaitu AEG Presents, PK Entertainment, serta Sound Rhytm memutuskan untuk menunda konser ONE OK ROCK di Jakarta sampai waktu yang belum bisa ditentukan,” tutur perwakilan pihak penyelenggara.

Adanya pernyataan ini sekaligus membuat harapan para penggemar pupus seketika. Apalagi, pihak penyelenggara juga telah mengumumkan jadwal refund tiket yang akan berlangsung selama periode 14-31 Desember 2020 mendatang. “Pengembalian dana atau refund akan dibuka untuk para pembeli tiket, baik tiket untuk konser hari pertama maupun hari kedua, pada tanggal 14-31 Desember 2020.”

Berangkat dari hal tersebut, pihak penyelenggara juga mengungkapkan permintaan maaf mereka karena tak bisa memenuhi antusias para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia seperti apa yang telah direncanakan. Meski terpaksa dibatalkan, mereka menekankan bahwa penundaan konser harus tetap dilakukan demi keamanan dan kesehatan semua pihak yang terlibat dalam konser tersebut.

Gelaran Konser ONE OK ROCK Di Indonesia

nadanadi.com

Image source:oneokrockindofans.blogspot.com

Sebenarnya, perhelatan konser ONE OK ROCK di Indonesia dijadwalkan untuk 30 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Antusias yang membludak pun mendorong pihak penyelenggara untuk menambah pelaksanaan konser menjadi dua hari. Sayang sekali, menjelang akhir 2020 yang akan segera berlalu pun konser dari Takahiro Moriuchi dan rekan lainnya dalam band belum terlihat kejelasannya. Penundaan konser ONE OK ROCK sampai batas waktu yang tak ditentukan ini menambah daftar panjang musisi-musisi yang harus rela menahan rindu dengan penggemarnya selama Covid-19 masih ada.

ONE OK ROCK sendiri sebelumnya pernah mengadakan konser di Indonesia pada 24 November 2013 lalu. Untuk menyaksikan momen bersama mereka, fans Indonesia harus menanti lebih lama lagi gelaran konser yang awalnya diberi tajuk “ONE OK ROCK – THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” tersebut. Konser ini merupakan rangkaian tur ONE OK ROCK yang sebelumnya telah mereka laksanakan di berbagai kota di Amerika Utara, Eropa, Jepang, Australia, dan Asia.

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...