Beranda Music News International Music Duet dengan Lady Gaga di Oscar 2019, Bradley Cooper “Takut”

Duet dengan Lady Gaga di Oscar 2019, Bradley Cooper “Takut”

nadanadi.com

Seorang bintang besar Hollywood ternyata masih saja merasakan demam panggung ketika tampil secara live. Ia adalah aktor kawakan Bradley Cooper yang mengakui bahwa dirinya “takut” untuk bernyanyi secara langsung dalam perhelatan besar, Oscar 2019.

Bradley Cooper mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa ia akan ketakutan dalam wawancaranya bersama E! News pada Senin, 4 Februari 2019. Bradley disandingkan dengan lawan mainnnya di film “a Star is Born”, Lady Gaga. Mereka akan berduet dengan menyanyikan soundtrack film mereka yang berjudul “Shallow” di panggung megah Academy Awards ke-91.

A Star is Born

nadanadi.com

Film “a Star is Born” merupakan sebuah film drama musikal romantis yang dirilis pada 2018 lalu. Bradley Cooper merangkap peran sebagai sutradara, produser, penulis naskah, sekaligus pemain dalam film tersebut.

Film yang mendapatkan review positif dari para kritikus ini sebelumnya telah mendapatkan 7 nominasi dengan lagu “Shallow” yang menyumbangkan satu nominasi sebagai Best Original Song.

Pada suatu kesempatan bersama Extra, Cooper sempat bergurau dengan mengatakan bahwa dirinya pasti cari mati karena bersedia menyanyikan lagunya secara live bersama bintang besar sekelas Lady Gaga. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa hal ini sangat mengerikan.

Oscar 2019 yang akan digelar pada 24 Februari 2019 di the Dolby Theatre in Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat akan menjadi kali kedua Lady Gaga dan Bradley Cooper menyanyikan “Shallow” secara langsung di hadapan penonton.

 

Duet Pertama Bradley dan Lady Gaga

nadanadi.com

Mereka pernah tampil dengan menyanyikan lagu yang sama saat Cooper menjadi bintang tamu dalam konser Enigma Lady Gaga di Las Vegas pada akhir bulan lalu. Meskipun sudah pernah tampil duet dengan Lady Gaga secara langsung, Bradley Cooper tetap saja merasakan demam panggung.

Seharusnya Bradley Cooper tidak perlu merasa cemas dan takut dengan penampilan keduanya bersama Lady Gaga nanti. Pasalnya, penampilan pertama mereka waktu itu mendapatkan sambutan meriah dari para fans bahkan menjadi viral.

Cooper mengatakan bahwa kali pertama ia berduet dengan Lagy Gaga rasanya “menakutkan” dan Cooper juga berdoa agar tidak merusak acara atau konser Lady Gaga tersebut.

Lagu “Shallow” sendiri juga masuk dalam nominasi Oscar sebagai Best Original Song. Lagu ini sebelumnya memenangkan penghargaan sebagai Lagu Terbaik dalam Golden Globes and CriticsChoice Awards tahun ini. Sementara, Lady Gaga serta Bradley Cooper juga mendapat nominasi dalam kategori aktris dan aktor terbaik.

 

Image source:

www.wanita.me/

https://id.wikipedia.org/

http://time.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...