Beranda Music Event Festival Buat Variasi Tur Baru, Taylor Swift Siapkan “Lover Fest” Tahun Depan

Buat Variasi Tur Baru, Taylor Swift Siapkan “Lover Fest” Tahun Depan

nadanadi.com

Source: classicmusicblog.com

Nadanadi.com – Berbagai hal tentang Taylor Swift memang selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Pencetak banyak lagu hits ini tak hanya menelurkan karya saja, namun juga menanam cinta di hati para penggemarnya. Ya, meski sempat dihadapkan dengan masalah yang cukup besar terkait kepemilikan karya studio miliknya, namun sosok Taylor Swift tak mudah goyah untuk kembali dan memberikan hadiah bagi para pecinta musiknya.

Baca juga: Taylor Swift Hadiahkan Anthem Natal Baru

Kesuksesan Album Musik “Lover”

nadanadi.com

Bisa dibilang album “Lover” yang dilepas pada 23 Agustus 2019 lalu menjadi salah satu kado terindah bagi para penggemar dan pendengar setia Taylor Swift. Album yang didominasi dengan warna merah muda terasa begitu akrab dengan kesan cinta serta judul albumnya, “Lover”. Comeback yang banyak dinantikan ini mendapat sambutan yang begitu hangat sekaligus meraih kesuksesan di berbagai ajang penghargaan bergengsi dunia.

Lover” berhasil menjadi Favourite Album Pop/Rock di American Music Awards 2019. Selain itu, prestasi lainnya juga didapatkan oleh karya studio yang satu ini dengan menjadi album terbaik di People’s Choice Awards 2019. Mengenai proyek menjanjikan tersebut, tak lengkap rasanya bila pelantun “Look What You Made Me Do” tersebut tak menggelar tur konser yang istimewa untuk sekadar merayakan atau melepas rindu dengan para penggemarnya di seluruh dunia.

Tur Konser Taylor Swift Bergaya Festival

nadanadi.com

Source: people.com

Taylor Swift akan memulai proyek besar tersebut di tahun 2020 mendatang dengan memilih tajuk “Lover Fest”. Lho? Kok bukan Lover Tour? Sebenarnya tak jauh berbeda dengan konser-konser sebelumnya, namun tur yang diproduksi oleh Taylor sendiri ini akan mengusung gaya festival.

Tur bergaya festival ini akan segera berlangsung pada Juni 2020 mendatang dengan 14 tanggal sejauh yang telah diumumkan sejauh ini. Line up artis yang akan hadir dan turut memeriahkan konser juga belum dibocorkan oleh pihak Taylor Swift. Meski begitu, tentunya hype sudah jelas terbangun.

Alasan Taylor Swift untuk menggelar konser bergaya festival ini juga cukup menarik. Musisi yang besar di Pennsylvania ini mengaku bahwa dirinya sudah lama tak terlibat dalam sebuah festival, terakhir kali saat masih remaja. Keputusan Taylor untuk mengadakan festival untuk promosi album teranyarnya juga mengejutkan para penggemar. Ini yang membuatnya begitu antusias untuk mewujudkannya.

Tak hanya mengusung konsep berbeda, Taylor Swift sepertinya ingin mencoba kejutan baru di dalam strategi turnya. Tahun lalu, tur konser “Reputation” sukses menjadi tur terlaris sepanjang masa Amerika Serikat dengan $266 juta diperoleh dari 38 pertunjukkan. Melalui tur festival Taylor kali ini, ia justru hanya menambahkan empat tanggal di Amerika Serikat.

Lover Fest” disebut-sebut sebagai salah satu bentuk variasi dari tur biasa. Ya, siapapun akan bosan bila menyaksikan artis dengan gaya yang sama di seluruh 40 avenue. Perubahan positif selalu menjadi hal terpenting dalam setiap perjalanan karir yang panjang. Berangkat dari hal tersebut, “Lover Fest” menjadi salah satu acara musik yang patut untuk dinantikan.

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...