Beranda Music News International Music Bring Me The Horizon Gandeng Yungblud Dalam Lagu Baru “Obey”

Bring Me The Horizon Gandeng Yungblud Dalam Lagu Baru “Obey”

nadanadi.comNadanadi.com – Bring Me The Horizon tengah menjalankan proyek EP terbaru mereka bertajuk “Posthuman” dengan empat amunisi di dalamnya. Sebelumnya, grup kenamaan Inggris ini telah merilis “Ludens” dan “Parasite Eve” lebih dulu sebagai pembuka EP teranyar mereka. Kali ini, Bring Me The Horizon comeback dengan menggandeng salah satu musisi populer, Yungblud. Mereka berkolaborasi dalam satu lagu bertajuk “Obey”. Kolaborasi ini begitu diantisipasi oleh para penggemar dari kedua sisi.

Baca juga: Finneas Ungkap Kisah Juang di Balik Lagu “What They’ll Say About Us”

Penulisan lagu dilakukan lebih dulu oleh personel band metal ini sebelum Yungblud mengisi bagian lain untuk vokal secara terpisah di Los Angeles. Atmosfer yang terbangun dari lagu epik ini benar-benar menyulut semangat siapapun yang mendengarnya. Lagu enerjik dengan tempo cepat ini juga diciptakan dengan sentuhan dari komposer “LA Doom” dan “Doom Eternal”, Mick Gordon.

“Kami menyusun sendiri lagu ini. Setelah dua hari fokus mengerjakannya, kami rasa perlu ada pelengkap. Maka dari itu, saya berniat menghubungi YB (Yungblud) untuk mengisi sejumlah bagian,” tutur Oli selaku vokalis band Bring Me The Horizon.

Perpaduan antara genre metal, rock, hingga electro terdengar begitu halus dan apik. Mereka membuat karya yang luar biasa. Apalagi, kombinasi vokal antara Oliver Sykes dan Yungblud berpadu dengan sangat baik menciptakan segala elemen musik menjadi hidup.

Obey Hadirkan Pesan yang Dalam

nadanadi.comImage source: diymag.com

Meski terdengar nyentrik dengan komposisi musik yang keras, ternyata “Obey” membawa pesan yang cukup menohok. Oliver Sykes mengatakan bahwa lirik lagu “Obey” merupakan penggambaran akan manusia yang sejatinya terikat sebuah ranti namun bertingkah seolah-olah mereka bebas memilih. “Mereka selalu meminta kita untuk tetap tersenyum tanpa memandang apa yang tengah mendera di dalam hati,” jelas Oli.

Bring Me The Horizon bahkan menampilkan video musik “Obey” yang sangat menarik dipenuhi nuansa sci-fi yang sangar. Proses syuting dilakukan di London dan digarap langsung oleh sang vokalis Oliver Sykes. Konsep video musik “Obey” terlihat meminjam sub-genre Kaiju dan Mecha yang populer dalam perfilman Jepang.

Melalui video tersebut, para penggemar diajak untuk berimajinasi sambil mendengar musik yang memancing energi.  Terlibat pertarungan dahsyat antara titan di tengah Kota London yang dipenuhi gedung pencakar langit. Video ini memiliki nilai tersendiri berkat visual dan konsepnya yang menarik.

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...