Beranda Music News International Music Blackpink Jalin Kerja Sama dengan Produser Ariana Grande, Apakah Ini Jawaban Kolaborasi?

Blackpink Jalin Kerja Sama dengan Produser Ariana Grande, Apakah Ini Jawaban Kolaborasi?

nadanadi.com

Nadanadi.com – Grup musik besutan YG Entertainment, Blackpink, tak ada hentinya menyajikan kejutan demi kejutan kepada para penggemar. Setelah merampungkan tur konser dunia bertajuk “IN YOUR AREA”, kini keempatnya datang dengan misteri karya baru Blacpink di masa mendatang. Sekadar pengingat, Blackpink juga baru saja merayakan anniversary mereka ke-3 pada 8 Agustus 2019 lalu.

Kabar tentang comeback Blackpink sepertinya telah menyebar luas di kalangan Blink, sebutan untuk fans. Tentu, mereka semakin dibuat tak sabar sekaligus penasaran dengan karya baru dari sang Idola. Terlebih, banyak yang menduga bahwa Blackpink akan melakukan kolaborasi bersama musisi wanita kenamaan Amerika Serikat, Ariana Grande. Bila kabar ini benar adanya, pasti Blink akan sangat bahagia, ya.

Baca juga: DJ Snake Kolaborasi dengan Blackpink, Isu atau Sungguhan?

Kolaborasi Ariana Grande dan Blackpink Temui Sedikit Titik Terang

nadanadi.com

Teka-teki tentang kolaborasi Blackpink dan Ariana Grande sepertinya bisa sedikit terjawab oleh foto yang diunggah oleh Tony Fernandes di akun sosial media miliknya. Foto tersebut menunjukkan dirinya bersama Tommy Brown yang merupakan produser penggarap lagu terbaru Ariana Grande bertajuk “Thank U, Next” serta “7 Rings”.

“Kawanku @tbhits di Malaysia setelah bekerjasama dengan @blackpinkofficial. Mulai memahami industri musik ASEAN. Namun, yang aku suka adalah kerendahan hatinya. Orang baik. Ayo kita terus membuat musik yang bagus bersama-sama,” tulisnya dalam caption.

Seketika, postingan tersebut dibanjiri komentar yang datang dari para penggemar Blackpink, Blink. Setelah menuai banyak pertanyaan, akhirnya kini telah dikonfirmasi bahwa Tommy Brown tengah bekerjasama dengan Blackpink dalam menggarap karya terbaru mereka. Mengenai hal tersebut, fans semakin dibuat antusias dan mempertanyakan kembali terkait kemungkinan kolaborasi antara Blackpink dan Ariana Grande.

“Omg, apa ini artinya mereka memang akan berkolaborasi dengan Ari?” tanya salah satu fans di komentar. “Bekerjasama dengan Blackpink sudah saatnya mereka menyanyikan lagu yang bukan ciptaannya Teddy,” tutur yang lain. “Ini artinya comeback! Aku berharap YG tak menundanya,” harap Blink.

Kode dari Ariana Grande?

nadanadi.com

Sementara itu, Tommy Brown juga sempat mengunggah foto dirinya bersama keempat personel Blackpink. Menariknya, Ariana Grande juga meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Suasana begitu manis saat Ariana memberikan emoji hati untuk foto tersebut.

Kolaborasi antara Ariana Grande dan Blackpink memang belum dikonfirmasi, namun bukankah sudah ada titik terang? Mengingat kesuksesan lagu “Kiss and Make Up” hasil kolaborasi Blackpink dan Dua Lipa, apa jadinya bila girl band populer ini bekerjasama dengan Ariana Grande? Bila kabar ini benar adanya, pasti mereka akan menghasilkan karya musik yang apik dan memukau.

Image source:

kpopchart.net

popcrush.com

kpopchart.net

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...