Berita seputar musik: Seringai Antusias gelar tur konser di Jepang

0
601

Nadanadi.com- Berita seputar musik datang dari grup band Seringai. Usai sukses merilis album  terbaru yang bertajuk “Seperti Api” pada pertengahan tahun lalu, untuk kali pertama grup band bergenre rock ini akan bertandang ke Jepang pada 17-21 April mendatang. Bertandangnya mereka ke Negri sakura tersebut bukan tanpa maksud tujuan melainkan mengadakan tur yang bertajuk “Seperti Api Japan Tour 2019” sekaligus memenuhi undangan untuk tampil di acara Everloud Fest. Vol.3 di Tokyo. berikut ulasan dari antusiasme grup band beraliran tinggi ini menjelang tur mereka di Jepang nanti.

Everloud Fest VOL.3

Keberangkatan mereka tanggal 17 April nanti adalah kali perama mereka untuk tampil di jepang. Sebelumnya mereka pernah tampil di Malaysia dan Singapura. Pada saat acara Everloud Fest. Vol.3 di Tokyo nanti Seringai akan berbagi panggung dengan beberapa band asal indonesia lainnya. Antara lain adalah Revenge the Fate, Taring dan Insanity.

Sekilas tentang Everloud Festival, Everloud Festival ini adalah memang festival extreme music Indonesia. Sejak pertama kali di tahun 2016 di Borneo Beerhouse, Jakarta Selatan, Everloud Festival sendiri sudah tiga kali dihelat 3 kali. Pertama di 2016 dan dua kali di tahun 2017.

4 kota lainnya

Selain tampil di acaea Everloud Festival, rencananya grup band yang digawangi oleh Arian (vokal), Sammy (bass), Ricky (gitar) dan Khemod (drum) ini akan manggung di tempat lainnya yaitu di Shinjuku 17 April di klub Antiknock,  19 April di Merry-Go-Round, dan terakhir pada 21 April di klub El Puente Yokohama.

Namun bukan hal yang tidak mungkin jika nanti mereka akan ke kota-kota lain untuk menyapa para penikmat musik

Antusiasme personil

Ricky Siahaan gitaris sekaligus penulis lagu band seringai mengaku sangat bersemangat untuk menjalani kunjungan ke Jepang hal tersebut adalah di luar ekspektasi mereka.

“Semangat banget untuk menjalani tur Jepang ini. Karena kali pertama memulainya di area Tokyo, tapi bukan nggak mungkin nanti akan merambah kota-kota lain. Semangat karena bakal ngejalanin pengalaman baru, sesuatu yang sukar diprediksi, keluar dari zona nyaman. Rasanya agak mirip kayak zaman dahaulu kala baru mulai main band. Dan tampil Bersama band-band asal Jepang yang selama ini kami kagumi seperti Systematic Death, Kandarivas, Fuck on the Beach, dan lainnya juga membuat tur ini semakin istimewa bagi kami,” ujar Ricky Siahaan.

Image source

pophariini

kolega.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here