Beranda Music News International Music BENEE Umumkan Album Debut “Hey u x”

BENEE Umumkan Album Debut “Hey u x”

nadanadi.com

Nadanadi.com – Stella Rose Bennet alias BENEE merupakan nama baru dalam industri musik dunia. Penyanyi asal Selandia baru tersebut akhirnya mengumumkan karya studio pertamanya yang ia beri tajuk “Hey u x”. Meski terbilang baru, namun sejak kemunculannya, BENEE sudah mampu memikat banyak orang berkat selera musiknya yang apik. Semangatnya untuk menelurkan album debut tersebut juga pastinya dipengaruhi dari respons publik yang memberikan apresiasi lebih untuk karya-karya buatannya.

Baca juga: Adele Jadi Tuan Rumah Acara Saturday Night Live (SNL) Pekan Ini

BENEE Akan Rilis “Hey u x” Bulan November

nadanadi.com

Image source: vmagazine.com

Album “Hey u x” rencananya akan dilepas pada 13 November 2020 mendatang. Terdapat 13 lagu di dalam karya studio yang sudah dinantikan para penggemar BENEE. Penyanyi muda kelahiran 2000 tersebut juga melibatkan sejumlah musisi sebagai kolaboratornya dalam album tersebut. Mereka adalah Lily Allen, Grimes, Gus Dapperton, Flo Mili, Mallrat, Bakar, Kenny Beats hingga Muroki. Pengerjaan album debut BENEE ini melibatkan sejumlah tokoh yang ahli di bidangnya termasuk perancang cover artHey u x”, Terry Hoff yang merupakan seniman asal California.

Kabar tentang rencana BENEE merilis album debutnya ini disampaikan langsung oleh BENEE dalam Instagram miliknya “‘Hey u x’ 13th November!!! Can’t wait to share this album with you guys. Preorder @ 5pm tomorrow.” Seketika para penggemar juga menyambutya dengan hangat dan penuh antusias.

BENEE memang memiliki bakat dalam bermusik dan telah menelurkan dua buah EP, yaitu “Fire on Marzz” dan “Stella & Steve” pada 2019 lalu. Tahun ini, pelantun “Suppalonely” tersebut ingin menghadirkan sesuatu yang segar bagi para penggemar.

BENEE Dikenal Publik Berkat “Suppalonely”

nadanadi.com

Image source: asaljeplak.com

Benar saja, nama BENEE mulai terangkat berkat lagu “Supalonely” bersama Gus Dapperton yang menjadi booming dan hits di mana-mana. Lagu ini bahkan dianugerahi sertifikat Platinum yang begitu berharga. Sejak kemunculannya hingga viral di salah satu media sosial, lagu “Suppalonely” mengumpulkan lebih dari 2,1 miliar streaming. Angka yang luar biasa untuk lagu ciptaan seorang pendatang baru.

Pekan lalu, BENEE juga baru saja memberi kabar baik lain kepada penggemar perihal peluncuran Olive yang merupakan label rekaman berbasis miliknya sendiri di Selandia Baru. Raglan menjadi musisi pertama yang bergabung dalam label Olive. Ia sendiri merupakan seniman muda berusia 19 tahun asal Selandia Baru. Namanya juga terdapat dalam album debut BENEE, “Hey u x” sebagai salah satu kolaborator dan akan menemaninya dalam tur bulan ini.

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Monsta X Comeback, Bawa Banger “Love Killa” dan Full Album “Fatal Love”

Nadanadi.com - Bisa dibilang, Monsta X menjadi salah satu musisi Korea Selatan yang paling aktif menelurkan karya-karya baru tahun ini. Sejauh ini grup bentukan Starship Entertainment...

TXT Comeback, “Blue Hour” Diharapkan Jadi Penerus Demam Disko BTS

Nadanadi.com - TXT (Tomorrow X Together) baru saja memulai era baru mereka melalui EP bertajuk “Minisode1: Blue Hour”. Mini album kali ini berisi lima lagu dengan...

Aespa Segera Debut, Muncul Bocoran Konsep dan Judul Lagu Perdana

Nadanadi.com- SM Entertainment berencana meluncurkan debut girl group anyar mereka bulan depan. aespa akan memulai debut mereka pada November tahun ini, namun SM Entertainment belum...

Ariana Grande Rilis Title Track “Positions” Untuk Album Keenamnya

Nadanadi.com - Menjelang hari perilisan, Ariana Grande lebih dulu mengungkap cover-art untuk karya anyar miliknya, “Positions”. Lagu ini sekaligus menjadi title track dalam album keenam milik...