Beranda Music News International Music Bawakan Lagu “Shallow” di Panggung Oscar 2019, Lady Gaga dan Bradley Cooper...

Bawakan Lagu “Shallow” di Panggung Oscar 2019, Lady Gaga dan Bradley Cooper ‘Sihir’ Penonton

  nadanadi.com 

Nadanadi.com – Perhelatan sebuah penghargaan bergengsi, Oscar 2019 telah rampung digelar pada Minggu, 24 Februari 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California. The Academy yang merupakan pihak penyelenggara penghargaan bergengsi ini telah mengumukan bahwa para nomine yang masuk ke dalam nominasi Best Original Song wajib hukumnya untuk tampil di atas panggung Oscar 2019. Tentu, Bradley Cooper dan Lady Gaga turut terdaftar dalam list tersebut karena lagu “Shallow” yang mereka bawakan dalam sebuah karya duet masuk dalam nominasi Best Original Song.

 

Sihir Penonton dengan Kemesraan

nadanadi.com

Lebih dari memenuhi kewajiban dengan tampil bersama di atas panggung Oscar 2019 sembari melantunkan lagu “Shallow”, mereka memberikan bonus yang luar biasa dan mampu ‘menyihir’ para penonton di dalam venue hingga semuanya terdiam selama penampilan dua sejoli dalam film “A Star is Born” ini. Tak hanya itu, chemistry yang telah mereka bangun melalui film tersebut sepertinya sudah dirasa cukup untuk menghidupkan suasana yang begitu romantis dengan pembawaan lagu yang begitu menjiwai.

Lady Gaga dan Bradley Cooper pun tak segan menampilkan kembali kemesraan di atas panggung seolah mereka kembali menjadi sosok Ally dan Jackson Maine. Hal romantis ini mereka coba tunjukkan saat keduanya berbagi microphone ketika menyanyikan bait terakhir. Mereka juga menutup penampilan dengan senyum yang merekah di antara keduanya.

Pencapaian di Oscar 2019

nadanadi.com

Lagu “Shallow” sendiri berhasil meraih penghargaan dalam kategori Best Original Song di ajang penghargaan bergengsi, Oscar 2019. Melalui kemenangan ini, tentunya lagu duet Lady Gaga dan Bradley Cooper ini sukses mengalahkan sejumlah soundtrack unggulan yang menjadi lawannya pada kategori yang sama seperti “All The Stars” (Black Panther), “I’ll Fight” (RBG), “The Place Where Lots Things Go” (Mary Poppins Returns), dan “When A Cowboy Trades His Spurs for Wings” (The Ballad of Buster Scruggs).

Tak hanya itu, album “Shallow” juga sempat bertengger di tangga lagu Billboard 200. Kemenangan dalam ajang penghargaan bergengsi Oscar 2019 ini tentunya sebanding dengan pencapaian tersebut, pasalnya album ini menjadi album soundtrack ketiga yang bertahan lebih dari satu pekan di tahun 2018. Pencapaian ini menyusul “The Greatest Showman” yang mendominasi chart selama dua pekan, serta “Black Panther” yang pernah berada di puncak chart sebanyak tiga kali.

Film “A Star is Born” sendiri menjadi salah satu film yang terdapat dalam list di delapan kategori. Sayangnya, film yang dibintangi oleh Ladu Gaga dan Bradley Cooper ini hanya pulang dengan satu piala.

Image source:

https://www.teen.co.id/

https://www.billboard.com/

https://www.vox.com/

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...