Bak Mimpi Jadi Nyata, Stephanie Poetri Gandeng Jackson Wang dalam “I Love You 3000 II”

0
631
nadanadi.com

nadanadi.com

Nadanadi.com – Siapa yang tak berbangga hati menyaksikan musisi muda Indonesia menitih karir musik mereka di dunia Internasional dengan persaingan yang lebih luas? Menyusul Rich Brian dan Niki, Stephanie Poetri menjadi artis asal Indonesia ketiga yang bergabung dengan salah satu agensi hiburan besar di Amerika Serikat, 88rising.

Meski terbilang baru, namun bakat bermusik dari anak seorang diva ini tak perlu diragukan lagi. Sukses dengan lagu “I Love You 3000” yang diramu sendiri oleh tangan ajaibnya, Stephanie membuktikan diri bahwa dirinya layak untuk turut memeriahkan industri musik Tanah Air dan Mancanegara.

 

Baca  juga: Stephanie Poetri Ingin Kolaborasi dengan Jackson Wang GOT7 di Masa Depan

Kolaborasi Impian Stephanie Poetri dan Jackson Wang

nadanadi.com

Remaja cantik yang kini berusia 19 tahun ini pun tengah sibuk berpromosi untuk lagu “I Love You 3000” yang sempat menempati posisi puncak dalam Global Viral 50 Spotify. Karir Internasionalnya baru saja dimulai dan Stephanie disibukkan dengan banyak hal terutama dalam mengejar setiap impiannya.

Pelantun “I Love You 3000” tersebut sebelumnya juga pernah diundang di berbagai stasiun radio. Melalui sesi wawancara bersama radio 97.1 AMP, ia berkesempatan untuk mengungkapkan keinginan kolaborasi bersama sang idola, Jackson Wang.

Seperti yang diketahui bahwa Jackson merupakan salah satu anggota dalam grup musik populer asal Korea Selatan, GOT7. Personel yang melengkapi posisi vokal dan rapper dalam GOT7 ini juga telah memulai karir solonya sejak merilis lagu bertajuk “Papillon” pada 26 Agustus 2017 lalu. Suatu kebahagiaan yang ia ciptakan untuk Stephanie yang diketahui sebagai penggemarnya adalah dengan menambahkan lagu “I Love You 3000 Mandarin Version” dalam album teranyarnya bertajuk “Mirrors”.

“I Love You 3000 II” dalam Album “Head In The Clouds II”

nadanadi.com

Ungkapan Stephanie Poetri mengenai keinginannya untuk berkolaborasi dengan Jackson Wang sepertinya dengan mudah didengar. Terbukti, pria kelahiran Hong Kong tersebut langsung mengikuti Stephanie di Instagram. Tentu, dugaan tentang kolaborasi yang mungkin tercipta di antara keduanya semakin digaungkan banyak orang. Kini, 88rising memberi titik terang bagi para penggemar terkait kolaborasi Stephanie Poetri dan Jackson Wang dalam album bertajuk “Head In The Clouds II” yang akan segera dilepas pada 11 Oktober 2019.

Lagu “I Love You 3000” sejatinya telah terdengar spesial berkat lirik romantis yang maknanya banyak diidamkan oleh banyak pasangan. Bagaimana bila album “Head In The Clouds II” memuat track lagu “I Love You 3000 II” yang dibawakan oleh Stephanie dan Jackson dalam proyek kolaborasi? Bersiaplah karena lagu ini akan semakin spesial bila diyanyikan oleh kedua penyanyi berbakat tersebut.

Selain kolaborasi Stephanie dan Jackson Wang dalam “I Love You 3000 II”, album “Head In The Clouds II” ini juga diisi oleh track dari musisi 88rising lainnya. “GUESS WHATTTT! SO EXCITED TO BE PART OF HEAD IN THE CLOUDS II BY 88RISING!! COMING OCTOBER 11TH AT MIDNIGHT WORLDWIDE FEATURING,” tulis musisi cantik tersebut di akun Instagram miliknya. Tak lupa ia juga menyebut artis 88rising dan tokoh yang berkontribusi dalam album “Head In The Clouds II”.

Dilihat dari penggunaan capslock di setiap huruf yang ia ketik dalam postingan tersebut, Stephanie sepertinya dipenuhi semangat yang membara untuk menantikan momen tersebut. Tak hanya para penggemar, bahkan Stephanie pun rasanya sudah tak sabar mendengarkan hasil kolaborasi yang indah antara dirinya dengan Jackson Wang.

 

Image source:

www.liputan6.com

akurat.co

www.hellokpop.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here