Beranda Music News International Music Ariana Grande Rilis Title Track “Positions” Untuk Album Keenamnya

Ariana Grande Rilis Title Track “Positions” Untuk Album Keenamnya

nadanadi.comNadanadi.com – Menjelang hari perilisan, Ariana Grande lebih dulu mengungkap cover-art untuk karya anyar miliknya, “Positions”. Lagu ini sekaligus menjadi title track dalam album keenam milik Ari dengan judul yang sama. Bahkan sejak Ari merilis sampul hitam putih, para penggemar sudah mengungkapkan antusias mereka atas karya barunya tersebut. Melalui cover-art itu, pelantun “Thank U, Next” tersebut memperlihatkan kesan seksi yang cukup kuat. Rasanya tema ini sangat pas dengan nuansa sensual yang berusaha ia hadirkan dalam karya barunya tersebut.

“Positions” Dikemas Playful dan Menyenangkan

nadanadi.comImage source: etonline.com

Persis seperti judulnya, Ariana mencoba untuk menegaskan posisinya sebagai penyanyi pop-R&B ternama saat ini dalam lagu “Positions”. Lagu mid-tempo yang satu ini diproduseri oleh London On Da Track, Mr. Franks, serta Tommy Brown. Penggemar akan sangat gembira mendengarnya karena pelantun “7 Rings” tersebut menyajikan lagu anyar tersebut dalam gaya playful yang menyenangkan.

Ariana bahkan menghadirkan video musik menarik garapan Dave Meyers. Pada video tersebut, Ari digambarkan sebagai presiden Amerika Serikat dan tengah melakukan tugasnya di Gedung Putih, namun tetap mengerjakan tugas-tugas domestiknya. Meski menjadi presiden biasanya bergaya kaku, namun Ariana membuatnya lebih santai dengan dandanannya yang fashionable dan tampak sassy.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Dari Gelaran Konser Online Joji “The Extravaganza”

Ariana Beberapa Kali Menyinggung Tentang Album Keenamnya

nadanadi.com

Comeback Ariana kali ini bisa dikatakan cukup cepat. Meski begitu, kehadirannya tidak mendadak dan tiba-tiba. Pasalnya, bulan lalu, hashtag #ARIANAISCOMING sempat menjadi trending usai penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengungkap snipet dari lagu terbarunya disertai keterangan “brb” yang berarti “be right back”.

Bukan hanya itu saja, Ari bahkan beberapa kali sempat mengungkapkan kedatangan album barunya kali ini. Ia menyebut keterlibatan sejumlah produser musik seperti Mr.Franks, TBHits, Social House, serta Njomza di dalamnya. Sontak, kabar tersebut membawa angin segar bagi para penggemar yang telah menantikannya.

Sejujurnya, meski Ariana tidak aktif berkarya di tahun 2020 ini, namun bukan berarti ia hanya berdiam diri saja tanpa menyiapkan kejutan untuk penggemarnya. Hal ini dibuktikan melalui dua buah single kolaborasinya yang bertengger di posisi puncak Billboard melalui “Stuck With U” serta “Rain On Me” yang dibawakannya bersama Lady Gaga. Ya, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut juga sibuk berkolaborasi dalam karya musisi lainnya. Ari bahkan dicatat sebagai salah satu penulis lirik dalam proyek kolaborasi Selena Gomez dan BLACKPINK melalui lagu “Ice Cream”.

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Monsta X Comeback, Bawa Banger “Love Killa” dan Full Album “Fatal Love”

Nadanadi.com - Bisa dibilang, Monsta X menjadi salah satu musisi Korea Selatan yang paling aktif menelurkan karya-karya baru tahun ini. Sejauh ini grup bentukan Starship Entertainment...

TXT Comeback, “Blue Hour” Diharapkan Jadi Penerus Demam Disko BTS

Nadanadi.com - TXT (Tomorrow X Together) baru saja memulai era baru mereka melalui EP bertajuk “Minisode1: Blue Hour”. Mini album kali ini berisi lima lagu dengan...

Aespa Segera Debut, Muncul Bocoran Konsep dan Judul Lagu Perdana

Nadanadi.com- SM Entertainment berencana meluncurkan debut girl group anyar mereka bulan depan. aespa akan memulai debut mereka pada November tahun ini, namun SM Entertainment belum...

Ariana Grande Rilis Title Track “Positions” Untuk Album Keenamnya

Nadanadi.com - Menjelang hari perilisan, Ariana Grande lebih dulu mengungkap cover-art untuk karya anyar miliknya, “Positions”. Lagu ini sekaligus menjadi title track dalam album keenam milik...