Beranda Music News International Music Album “Lover” Sukses, Taylor Sempat Ingin Pensiun dari Musik?

Album “Lover” Sukses, Taylor Sempat Ingin Pensiun dari Musik?

nadanadi.com

Nadanadi.com – Kesuksesan yang diraih oleh Taylor Swift melalui karya studio terbarunya bertajuk “Lover” disambut oleh para penggemar dengan begitu hangat. Dukungan yang Taylor raih untuk terus menelurkan karya baru sepertinya menjadi dorongan terkuat bagi penyanyi country tersebut. Karya anyar miliknya kali ini juga mampu menuai sukses dengan memecahkan beragam rekor.

Taylor Swift Sempat Ingin Pensiun

nadanadi.com

Namun, siapa yang bisa menyangka jika musisi yang akan menginjak kepala tiga pada Desember 2019 mendatang tersebut sempat berpikir untuk memulai masa pensiunnya. Hal ini sempat ia ungkapkan dalam sesi wawancara dengan Rolling Stone baru-baru ini.

Karir musik Taylor Swift yang selalu mendulang emas di setiap rilisan karyanya tentu sangat sayang untuk diakhiri begitu saja. Tak hanya itu, para penggemar juga aka sedih dan merasa kehilagan sosok idola dengan karya-karyanya yang khas. Pasalnya, tak hanya merebut hati para penikmat musik di generasinya saja, namun Taylor juga mampu meramu musiknya sebagai jamuan manis yang bisa didengarkan setiap hari.

Pada wawancara tersebut, pelantun lagu “Blank Space” ini berbicara tentang keinginan dirinya untuk pensiun dari industri musik sebelum ia sempat menggarap album “Lover”. Hati dan pikirannya benar-benar kacau mendapati barbagai macam kritik yang ditujukan untuk dirinya. Hal ini pun dialami Taylor secara terus menerus hingga sempat berhasil menggoyahkan semangatnya.

Meski begitu, sebagai seorang musisi sejati dan idola yang banyak dirindukan oleh penggemar, musisi kelahiran 1989 tersebut akhirnya memutuskan untuk mendinginkan suasana.  Ia beristirahat dan mencoba untuk menenangkan pikiran sebelum kembali kepada tugas yang semestinya untuk merilis karya baru.

“Aku benar-benar memikirkan hal itu. Aku berpikir tentang bagaimana kata-kata merupakan satu-satunya cara untuk memahami dunia dan mengekspresikan diri. Sekarang, setiap kata yang aku katakan ataupun kutulis, diputarbalikan,” ucap Taylor.

Langkah yang diambil oleh pelantun lagu “The Archer” ini dianggap tepat karena ia berhasil mengumpulkan segala pikiran positif dan tidak mengindahkan komentar buruk dari para netter. Kekuatan yang paling besar adalah dengan mempercayai diri sendiri. Lagipula, Taylor tak sendiri, ada beribu bahkan berjuta fans di seluruh dunia yang masih mengagumi karya-karyanya.

Kesuksesan Album “Lover”

nadanadi.com

Bukti nyata dari kesuksesan album “Lover” adalah dengan menjadi karya studio yang memiliki penjualan tertinggi di Amerika Serikat. Tercatat, sejak dirilis pada 23 Agustus “Lover” berhasil terjual sebanyak 450 ribu kopi 2019 hanya dalam sehari. Album ini ‘cinta-cintaan’ ini juga mampu memecahkan rekor dalam chart musik Billboard 200.

Baca juga: “Lover” Milik Taylor Swift Resmi Jadi Mega Best Seller

Antusias para penggemar yang begitu nyata dirasakan hingga menjadikan “Lover” album mega best seller   dibalas oleh sang idola dengan rencana tur konser dunia. Tur konser dunia ini ditujukan untuk mempromosikan album “Lover” dan tentunya dimanfaatkan Taylor untuk melepas rindu dengan para penggemarnya. Taylor memiliki 12 jadwal konser di berbagai negara yang akan dimulai pada 20 Juni 2020 di Belgia.

Image source:

traxonsky.com

lspr.edu

www.ctvnews.ca

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Logo Slank “Cinta Damai” Muncul di MV Idol K-Pop

Nadanadi.com - Slank yang merupakan grup band rock kebanggaan Tanah Air ini membuat heboh netizen lantaran muncul pada salah satu musik video idol Korea Selatan. Pamor...

6 Fakta Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Nadanadi.com - Ariana Grande menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Tepatnya Senin, 21 Desember 2020 kemarin, solois asal Florida, Amerika Serikat tersebut...

Ed Sheeran Comeback, Siapkan Hadiah Natal Untuk Penggemar

Nadanadi.com  - Ed Sheeran sempat membuat penggemar menunggu karena cuti dari dunia musik selama 18 bulan. Namun, kali ini ia kembali dan bersiap menghadiahkan sebuah...

Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Alasannya

Nadanadi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Little Mix, Jesy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari girl group tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh...