Beranda Music Event Concert Agnez Mo Tampar Haters dengan Rencana Tur Konser Solo Amerika Serikat

Agnez Mo Tampar Haters dengan Rencana Tur Konser Solo Amerika Serikat

nadanadi.com

Nadanadi.com – Karir musik Agnez Mo di kancah Internasional sudah tak perlu lagi diragukan. Eksistensi pelantun “Overdose” tersebut juga telah menyita perhatian publik dengan menjadi nominator dalam sejumlah ajang penghargaan bergengsi. Terlebih, Agnez Mo juga telah terlibat proyek kolaborasi bersama musisi kenamaan Amerika seperti Timbaland, Chris Brown, hingga French Montana.

Bersama French Montana, Agnez Mo menggarap sebuah lagu yang diberi tajuk “Diamonds”. Tak main-main, seperti judulnya, lagu ini juga terdengar begitu mewah dengan dentuman nada yang pas dan beat yang enak didengar. Kolaborasi Agnez Mo dan rapper ternama asal Amerika Serikat tersebut rupanya tak hanya menndapat komentar positif. Banyak yang menilai bahwa artis yang merintis karir sejak belia ini belum mempromosikan karya barunya secara maksimal.

 

Baca juga: “Diamond” Tuai Sukses, Ini Alasan Agnez Mo Pilih French Montana

Haters Sempat Bandingkan Agnez Mo dengan Rich Brian

nadanadi.com

Mereka yang tak bisa melihat kesalahan sedikit saja lantas meluncurkan kalimat sindiran kepada Agnez Mo. Banyak ‘haters’ yang membandingkan pelantun “Matahariku” tersebut dengan anggota 88rising, Rich Brian.

Rich Brian sendiri telah dikenal sebagai salah satu artis asal Indonesia dan Asia yang berhasil menembus kancah dunia berkat karyanya yang begitu fenomenal bertajuk “Dat $tick”. Tergabung dalam sebuah agensi hiburan ternama, 88rising, membantu nama Rich Brian dikenal banyak orang. Sebagian orang membandingkan Agnez Mo dan Rich Brian dengan bertumpu pada alasan tur konser di Amerika.

Pelantun lagu “Yellow” tersebut bahkan dinilai lebih terkenal di Amerika Serikat daripada Agnez Mo karena ia telah menggelar tur konser solonya di negara Paman Sam tersebut. Seperti ingin menampar nyinyiran haters dengan prestasi, Agnez Mo kemudian membuat pengumuman yang mengejutkan.

 

Tur Konser Solo Agnez Mo di Amerika Serikat

nadanadi.com

Melalui sebuah ‘woro-woro’, Agnez Mo menyampaikan rencananya untuk menggelar tur solo dalam sejumlah kota besar di Amerika Serikat. Tur akan diawali di kota Toronto pada 20 November 2019 mendatang. Selanjutnya, kota Brooklyn dan Los Angeles juga masuk dalam daftar tur konser solo Agnez Mo.

Mengenai pelaksanaan tur konser Amerika tersebut, Agnez Mo juga menyertakan informasi terkait pembelian tiket yang telah dibuka sejak Kamis, 17 Oktober 2019. Terlepas dari kenyataan getir yang diterima haters, para penggemar akan terus mendukung karir Internasional idolanya, dan turut melantunkan harap agar konser nanti berjalan sukses.

Mengingat bahwa ini menjadi kali pertama, tentu menghadirkan rasa penasaran yang berlebih bagi Agnez Mo dan para penggemar tentunya. Siapa peduli? Lagipula Agnez dikenal sebagai musisi yang totalitas di atas panggung.

Image source:

www.agnezmo.com

www.thejakartapost.com

www.harpersbazaar.co.id

Ita Yunitahttp://nadanadi.com
I'm in love with 'Sad Songs'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest articles

Monsta X Comeback, Bawa Banger “Love Killa” dan Full Album “Fatal Love”

Nadanadi.com - Bisa dibilang, Monsta X menjadi salah satu musisi Korea Selatan yang paling aktif menelurkan karya-karya baru tahun ini. Sejauh ini grup bentukan Starship Entertainment...

TXT Comeback, “Blue Hour” Diharapkan Jadi Penerus Demam Disko BTS

Nadanadi.com - TXT (Tomorrow X Together) baru saja memulai era baru mereka melalui EP bertajuk “Minisode1: Blue Hour”. Mini album kali ini berisi lima lagu dengan...

Aespa Segera Debut, Muncul Bocoran Konsep dan Judul Lagu Perdana

Nadanadi.com- SM Entertainment berencana meluncurkan debut girl group anyar mereka bulan depan. aespa akan memulai debut mereka pada November tahun ini, namun SM Entertainment belum...

Ariana Grande Rilis Title Track “Positions” Untuk Album Keenamnya

Nadanadi.com - Menjelang hari perilisan, Ariana Grande lebih dulu mengungkap cover-art untuk karya anyar miliknya, “Positions”. Lagu ini sekaligus menjadi title track dalam album keenam milik...